Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sukses Garap Xtream, Evercoss Makin Pede Menatap Pasar 2019

Bidik Milenial Sebagai Segmen Market

1,757
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Memasuki tahun politik penggunaan data makin tinggi. Pasalnya, konsumsi data internet, social media, chat group menjadi salah satu sarana efektif mendulang dukungan.

Untuk itu, diperlukan smartphone yang ramah terhadap penggunaan data dengan spesifikasi mumpuni serta harga terjangkau.

Kondisi inilah yang menjadi salah satu solusi yang ditawarkan ponsel cerdas (smartphones) Xtream yang merupakan smartphone kolaborasi antara Evercoss dengan XL-Axiata dan Youtube yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan Free Internet 1 tahun.

Suryadi Willim, Marcom Manager Evercoss mengungkapkan, berdasarkan report yang dilakukan We Are Social, ada sekitar 4,2 miliar pengguna internet di seluruh dunia pada Oktober 2018, naik 7 persen dari tahun sebelumnya.  Sedangkan sekitar 3,4 miliar orang di seluruh dunia menggunakan media sosial pada September 2018, naik 10 persen dibandingkan September 2017. Adapun pengguna ponsel ada sekitar dari 5,1 miliar, sebagian besar menggunakan ponsel cerdas.

“Permasalahan yang muncul dari meningkatnya penggunaan internet adalah mahalnya kuota internet sehingga konsumen malah menjadi takut untuk online. Hal ini bisa ditandai dengan munculnya tagar #fakirwifi atau #fakirhotspot,” ungkap Suryadi dalam siaran pers, Senin (3/11/2018).

Untuk itu, Suryadi optimis tahun 2019 minat konsumen terhadap Xtream akan lebih tinggi lagi, karena benefit menggiurkan berupa paket unlimited yang diberikan secara gratis pada smartphone tersebut.

“Tahun 2019, konsumsi data pasti akan meningkat, maka Xtream hadir disana untuk memberikan solusi jitu kepada konsumen,” jelas Suryadi.

foto : istimewa

Ditambahkan, untuk spesifikasi, tahun 2019 Xtream akan hadir dengan performa lebih baik, RAM semakin besar, memori makin ditingkatkan serta layar kian lebar. Tapi harga tetap terjangkau.

Untuk diketahui, ada lima tipe Xtream yang dirilis di tahun 2018, yaitu; Xtream One, Xtream One Plus, Xtream One Pro, Xtream Oone Prime dan Xtream One Mini. Kelimanya sukses di pasar tanah air.

Adapun smartphone Evercoss dengan tipe Xtream dibanderol dengan harga sangat terjangkau, Xtream One dibanderol Rp649.000. Kemudian Xtream One Plus, Rp869.000, Xtream One Pro, Rp739.000, Xtream One Prime Rp1.219.000 dan Xtream One Mini, Rp559.000.

“Sejauh ini Xtream sangat fenomenal di pasar. Pasar yang dibidik adalah Milenials. Tak berlebihan jika 2019, kami optimis memberikan manfaat dan solusi yang pasti kepada konsumen,” pungkas Suryadi.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: