Take a fresh look at your lifestyle.

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

0 2,766
foto : jakartakita.com/fahrul anwar

Jakartakita.com – First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. meraih penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub kategori Provider Internet Broadband.

Penghargaan diberikan oleh MarkPlus, Inc dan diterima langsung oleh Chief Product & Technology Officer PT Link Net Tbk. (LINK) Desmond Poon di The Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (6/12).

Chief Product & Technology Officer PT Link Net Tbk. (LINK), Desmond Poon mengungkapkan, First Media terus berkomitmen untuk melakukan inovasi di berbagai aspek, baik dari sisi produk dan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan solusi bagi konsumen, dimana komitmen ini diwujudkan melalui kampanye First Squad yang baru diluncurkan pada bulan Agustus 2018 lalu.

Related Posts
1 daripada 6,415

“Yang jelas, dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik guna mempertahankan kepuasan pelanggan,” ujar Desmond.

Adapun Mobile DNA Award tahun 2018 merupakan tahun pertama pelaksanaan penghargaan yang diselenggarakan oleh MarkPlus,Inc, salah satu perusahaan konsultansi terkemuka di Indonesia. Proses penjurian dilakukan pada bulan Juli 2018, yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu: Device, Application dan Network.

Kriteria penilaian bagi perusahaan yang menerima penghargaan terdiri dari empat aspek, yang pertama, Design & Utility: Aspek ini menilai kesesuaian design dan fitur dengan solusi yang ditawarkan dan permasalahan yang ingin dipecahkan. Yang kedua, Marketing Activity: Aspek ini menilai aktivitas marketing yang telah dilakukan dalam meningkatkan brand awareness hingga advocacy.

Yang ketiga, Social Impact: Aspek ini menilai konten aplikasi secara keseluruhan untuk melihat kesesuaian dengan perubahan perilaku pelanggan. Dan yang keempat, Technology & Innovation: Aspek ini menilai penggunaan teknologi dan inovasi yang telah dilakukan untuk menghasilkan potensi keberlanjutan bisnis. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen