Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Momen Pergantian Tahun, Aston Solo Hotel Hadirkan Acara Berkonsep Etnik Jawa

0 2,942
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan momen pergantian tahun 2018, Aston Solo Hotel mempersembahkan acara yang berkonsep etnik Jawa dengan tema ‘Semarak Kampoeng Warso Enggal’.

Menurut Bastian Ramadhani selaku Assistant Food & Beverage Manager Aston Solo Hotel sekaligus ketua acara malam tahun baru, antusias tim penyelenggara untuk memeriahkan acara ini dapat dilihat dari berbagai macam penampilan menarik yang akan dipertontonkan.

Related Posts
1 daripada 4,201

“Perayaan tahun baru adalah suatu suguhan spesial bagi masyarakat umum yang sangat dinanti-nanti setiap tahunnya dan Aston Solo Hotel telah mempersiapkan dengan sangat matang mengenai konsep dan penampilan meriah yang akan dipersembahkan bagi para tamu dan pengunjung setia, diantaranya berbagai pernak-pernik khas Jawa tempo dulu dan mainan tradisional seperti ular tangga, congklak, dan egrang akan dihadirkan. Selain dekorasi yang unik, beberapa pengisi acara seperti penari tradisional dan band juga akan menambah kemeriahan acara tahun baru di Aston Solo Hotel,” terang Bastian, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Tidak hanya dari pengisi acara dan pernak-perniknya saja yang bernuansa Jawa, seluruh staff Aston Solo Hotel juga akan memakai pakaian adat Jawa,” sambungnya.

Untuk dapat mengikuti acara ini, Aston Solo Hotel memberikan paket lengkap dengan fasilitas kamar, sarapan dan new year dinner untuk 2 orang hanya dengan harga Rp 1.028.000,- net untuk kamar tipe superior, Rp 1.108.000,- untuk kamar superior triple, deluxe Rp 1.158.000,- dan Rp 1.958.000,- untuk kamar suite, serta Rp. 2.078.000,- untuk kamar corner suite.

Menariknya, Aston Solo Hotel memberikan kesempatan bagi setiap pengunjung untuk mendapatkan peluang memenangkan hadiah doorprize yaitu TV 24”, sepeda gunung, kompor listrik dan kulkas.

Tinggalkan komen