Take a fresh look at your lifestyle.

MU Pecat Mourinho

0 2,069

Jakartakita.com – Klub Inggris Manchester United telah memecat Jose Mourinho dari jabatan pelatih kepala tim berjulukan The Red Devils tersebut pada Selasa (18/12/2018),

Kabar pemecatan, seperti dilansir ESPN Soccer, disampaikan langsung wakil eksekutif chairman klub, Ed Woodward, kepada Mourinho di tempat latihan MU di Carrington pada Selasa pagi waktu setempat.

Related Posts
1 daripada 3,596

Setelah mendapat kabar pemecatan, Mourinho mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa staf kepelatihan MU. Beberapa pemain MU juga menemui Mourinho langsung untuk menyampaikan selamat jalan.

Mourinho menangani MU dalam dua setengah tahun terakhir, setelah sebelumnya menangani Chelsea. Pria Portugal berusia 55 tahun tersebut dipecat setelah MU mengalami kekalahan dari Liverpool di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu, membuat MU tertahan di peringkat enam dengan selisih 19 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Asisten pelatih MU Michael Carrick dan pelatih tim muda MU Nicky Butt selanjutnya bertanggung jawab menangani tim senior MU sampai pelatih interim ditunjuk. Pelatih interim akan menangani MU sampai akhir musim ini.

Tinggalkan komen