Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Film ‘Antologi Rasa’ Tayang Bertepatan Hari Valentine

Film Ini Diadaptasi Berdasarkan Novel Best Seller Karya lka Natassa

5,047

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2019, rumah produksi Soraya Intercine Films mempersembahkan film berjudul Antologi Rasa yang diangkat berdasarkan novel best seller karya lka Natassa. Rencananya, film ini akan tayang pada tanggal 14 Februari 2019, yang bertepatan dengan hari Valentine.

Penulis novel, Ika Natassa mengungkapkan rasa senangnya bahwa pada akhirnya, novelnya diadaptasi menjadi sebuah film, tapi bukan sekadar jiplakan dari novelnya.

Ika meyakini, melalui sentuhan rumah produksi Soraya Intercine Films, karyanya akan bisa dirasakan oleh penonton dan pembaca novelnya.

“Sebagai penulis, saya percaya bahwa proses adaptasi bukan copy paste. Disini kita pindahkan feeling pembaca novel ketika menonton film. Kalau ditanya hasilnya gimana, itu akan jadi rahasia nanti sampai 14 Februari medatang,” kata Ika Natassa, saat press confrence film Antologi Rasa, di kantor Soraya Film Intercine, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

Artikel Terkait
1 daripada 79

Sementara itu, Rizal Mantovani sebagai sutradara film ini mengungkapkan, proses penggarapan film Antologi Rasa memakan waktu yang tidak sebentar karena membutuhkan persiapan yang sangat matang. Terutama dari segi cerita yang sedikit berbeda dibandingkan dengan yang ada di novel.

Ia sendiri mengaku sangat tertantang ketika pertama kali ditawarkan untuk menyutradarai film yang di produseri oleh Sunil Soraya ini.

“Dua tahun lalu, pertama kali saya dipanggil oleh Pak Sunil Soraya dan dia bilang dua kata ‘Antologi Rasa’. Untuk saya, itu dua kata yang bikin saya kesetrum,” ujar Rizal.

Film Antologi Rasa bercerita tentang kisah cinta yang terjalin antara 3 sahabat (Harris, Keara, dan Ruly). Film ini juga dibalut dengan realitas kehidupan metropolitan yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat kota sehari-hari.

Pemain : Herjunot Ali sebagai Harris, Carrisa Perusset sebagai Keara, Refal Hady sebagai Ruly, Atikah Suhaime sebagai Denise, dan Angel Pieters sebagai Dinda. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More