Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Libas Eibar 3-0

2,460

Jakartakita.com – Barcelona melibas tim tamu Eibar dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Senin (14/1/2019) dini hari WIB.

Gol pertama Blaugrana dicetak Luis Suarez pada menit ke-19. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Philippe Coutinho yang membuatnya terbebas dari kawalan pemain lawan, Suarez menorehkan gol dengan sepakan kaki kanan.

Lionel Messi lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-53. Setelah menerima operan Suarez, Messi menyarangkan bola ke gawang Eibar dengan tendangan kaki kiri.

Enam menit berselang, Suarez mencetak gol keduanya dalam pertandingan. Lemparan ke dalam Sergi Roberto dari sayap kanan dapat dikuasai Suarez, ia lalu membobol gawang Eibar dengan sepakan kaki kanan.

Keunggulan tiga gol Barcelona bertahan sampai akhir laga, membuat tim asuhan pelatih Ernesto Valverde yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 43 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Eibar yang ditangani pelatih Jose Luis Mendilibar tertahan di urutan 16 klasemen dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet, Pique (kk 70’), Alba, Roberto (Semedo 83’); Busquets (Vidal 66’), Arthur (Dembele 72’), Rakitic; Suarez (kk 44’), Coutinho, Messi

 

Eibar: Riesgo; Bigas, Arbilla, Angel, Pena; Jordan, Diop, Escalante (Kike 77’); Enrich (kk 42’)(Cardona 83’), Cucurella (De Blasis 64’), Orellana

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Athletic Bilbao 2-0 Sevilla

Inaki Williams 23’, 84’

Atletico Madrid 1-0 Levante

Antoine Griezmann 57’ (pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: