Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Sheffield, Chelsea Lolos ke Babak Lima Piala FA

Spurs Tersingkir Usai Tumbang di Kandang Palace

0 3,018

Jakartakita.com – Chelsea memastikan diri lolos ke babak lima Piala FA setelah dalam pertandingan babak empat yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (28/1/2019) dini hari WIB, meraih kemenangan 3-0 atas tim tamu Sheffield Wednesday.

Striker anyar Chelsea Gonzalo Higuain tampil debut sejak menit pertama pertandingan ini. Higuain bergabung dengan Chelsea dari AC Milan dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

Gol pertama The Blues dicetak Willian dari titik putih, setelah Cesar Azpilicueta dilanggar Sam Hutchinson di kotak penalti Sheffield. Dengan sepakan kaki kanan, bola dilesakkan Willian ke pojok kiri bawah gawang lawan.

Pada menit ke-64, Callum Hudson-Odoi menggandakan keunggulan tim asuhan pelatih Maurizio Sarri. Setelah menerima umpan lambung Anders Christensen, Hudson-Odoi menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol pamungkas laga diciptakan Willian pada menit ke-83, dengan tendangan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Olivier Giroud. Giroud masuk lapangan menggantikan Higuain semenit sebelumnya.

Sementara itu, dalam pertandingan babak empat Piala FA yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, Minggu (27/1/2019), Tottenham Hotspur mengalami kekalahan dengan skor 0-2 dari tim tuan rumah Crystal Palace. Gol-gol Palace yang membuat Spurs tersingkir dari ajang Piala FA dicetak Connor Wickham (9′) dan Andros Townsend (34′ pen).

 

Susunan Pemain

Chelsea: Caballero; Christensen, Rudiger, Alonso, Azpilicueta; Ampadu (Loftus-Cheek 65’), Barkley (Jorginho 84’), Kovacic; Higuain (Giroud 82’), Willian, Hudson-Odoi

 

Crystal Palace: Westwood; Thorniley, Lees, Fox (kk 38’), Palmer; Bannan, Pelupessy (Forestieri 69’), Hutchinson, Boyd (Nuhiu 75’), Reach; Fletcher (Joao 76’)

Tinggalkan komen