Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Ronaldo Bawa Juventus Tundukkan Lazio di Olimpico

0 3,047

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dari titik putih pada menit ke-88 membuat Juventus meraih kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah Lazio dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Ronaldo menaklukkan kiper Lazio Thomas Strakosha dengan sepakan kaki kanan. Penalti diperoleh La Vecchia Signora setelah Joao Cancelo dilanggar Senad Lulic di kotak penalti Lazio.

Lazio unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol bunuh diri pemain Juventus Emre Can pada menit ke-59. Dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Luis Alberto dari sepak pojok, sundulan Can malah membuat si kulit bundar bersarang ke gawang timnya sendiri.

Juventus lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-74, setelah Cancelo mencetak gol dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Paulo Dybala yang diblok Strakosha.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 59 poin dari 21 pertandingan. Lazio besutan pelatih Simone Inzaghi tertahan di urutan delapan dengan 32 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Wallace, Radu, Bastos (Neto 90’); Lucas (kk 49’), Alberto (Berisha 81’), Milinkovic-Savic (kk 80’), Lulic, Parolo; Correa, Immobile (Caicedo 82’)

 

Juventus: Szczesny; Rugani (kk 73’), Bonucci (Chiellini 41’(kk 80’)), Sandro, De Sciglio (kk 70’); Can (kk 24’), Matuidi (kk 49’)(Bernardeschi 60’), Bentancur; Dybala, Ronaldo, Costa (Cancelo 70’)

Tinggalkan komen