Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Newcastle Atasi City 2-1

0 2,319

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Newcastle United berhasil mengatasi tim tamu Manchester City dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St James’ Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

City sebetulnya sempat unggul terlebih dahulu di awal laga, lewat gol yang ditorehkan Sergio Aguero saat laga baru berlangsung 24 detik. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan sundulan David Silva. Gol ini merupakan gol tercepat yang terjadi musim ini di Liga Inggris.

Newcastle kemudian dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-66 melalui gol Salomon Rondon. Umpan sundulan Isaac Hayden dimaksimalkan menjadi gol oleh Rondon dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-80, Newcastle berbalik unggul setelah eksekusi penalti Matt Ritchie yang dilakukan dengan sepakan kaki kiri membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang The Citizens. The Magpies memperoleh penalti usai Sean Longstaff dilanggar Fernandinho di kotak penalti City. Gol Ritchie bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Artikel Terkait
1 daripada 2,076

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Rafa Benitez kini menempati peringkat 14 klasemen dengan mengoleksi 24 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan City besutan pelatih Pep Guardiola tertahan di peringkat dua dengan 56 poin akibat kekalahan yang diderita, masih tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

 

Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Lascelles, Lejeune, Schar (kk 72’), Ritchie, Yedlin; Longstaff, Hayden, Atsu (Kenedy 87’), Perez (kk 54’)(Manquillo 90’+1’); Rondon

 

Manchester City: Ederson; Laporte (kk 90’+1’), Stones, Danilo (Gundogan 83’), Walker; Fernandinho, David Silva, De Bruyne (kk 17’)(Bernardo Silva 65’); Aguero, Sane (Gabriel Jesus 73’), Sterling (kk 34’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More