Take a fresh look at your lifestyle.

Sepanjang Maret, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan Beragam Promo Menarik

0 2,949
foto : dok. Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Jakartakita.com – Menyambut bulan Maret, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan beragam promo menarik, mulai dari; Pay 1 for 2 Nights, Disc. 30% for New Menu dan Promo Buy 3 Beer Get Free Food.

“Selama bulan Maret, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memberikan berbagai kemudahan dimana Anda dapat menikmati bermalam di hotel kami dan menikmati menu makanan & minuman kami,” jelas Koko Baskoro selaku General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim dalam siaran pers, Jumat (01/3/2019).

Lebih lanjut diungkapkan, Hari Raya Nyepi yang jatuh pada tanggal 7 Maret adalah waktu yang tepat untuk anda mengambil liburan panjang untuk merasakan nikmatnya berakhir pekan di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 4,198

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan promo Pay 1 for 2 Nights Only IDR. 1.399.999 nett termasuk untuk breakfast 2 orang, late check out sampai dengan jam 4 sore dan promo diskon 20% untuk ala carte menu. Harga sudah termasuk pajak dan servis.

“Manjakan diri anda dengan bersantai 2 malam bersama kami di tengah suasana kota Jakarta. Periode booking tanggal 1 – 7 Maret dan periode menginap check in 7 Maret, check out 9 Maret,” jelasnya lagi.

Selain promo kamar, sambungnya, pihaknya juga memperkenalkan dua menu baru, yaitu; Fantastic Nachos dan Cheese Chick Wrap. Kelezatan Nachos ditaburi beef bolognese dengan perpaduan pedasnya salsa sauce dan chiken warp dilengkapi dengan sayuran dan keju mozarella didalamnya. Nikmati promo potongan 30% Discount untuk menu baru ini.

Sebagai tambahan, dapatkan Gratis Fantastic Nachos dan Cheese Chick Wrap  dengan pembelian 3 botol beer. Promo ini berlaku setiap hari mulai dari jam 5 sore sampai dengan jam 9 malam.

“Menyambut bulan Maret, kami menyediakan berbagai macam promo mulai dari promo kamar hingga promo makanan dan minuman. Promo ini sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki waktu berharga bersama keluarga, teman dan orang tercinta,” tandas Koko Baskoro.

Tinggalkan komen