Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

KOI Thé Hadir di Lippo Mall Kemang

2,624
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Kedai minuman teh susu bubble tea asal Taiwan, KOI Thé kini hadir di Lantai Ground, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Kedai ini merupakan yang ke-37 dari total kedai yang ada di Indonesia. 

Menurut Marketing Supervisor PT KOI Cafe Indonesia, Alvin Gunavanta, berbeda dengan toko/kedai yang ada di luar negeri, konsep toko yang diusung di Indonesia, khususnya di Lippo Mall Kemang, menghadirkan tea shop yang cocok dijadikan sebagai tempat hang out atau meeting point bagi para pelanggan.

Hal ini berkat kehadiran interior yang cozy dan warm, serta layout yang minimalis, ditambah desain ruangan klasik perpaduan warna coklat dan hitam. Selain itu, juga dilengkapi dengan bangku berkapasitas 30 buah.

“Toko kami di Lippo Mall Kemang memang cukup besar, mengingat biasanya bangku yang kami sediakan hanya 10-15 buah. Ditambah lagi, lokasi kami yang premium di lantai ground sehingga mudah dijangkau pengunjung dan cocok untuk dijadikan meeting point atau sekedar hang out,” jelas Alvin yang ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Meski hadir dengan konsep yang setara dengan tea atau cofee shop, menurut Alvin, soal harga, pihaknya membandrol seluruh menu yang ditawarkan dengan sangat terjangkau, mulai dari harga Rp14 ribu – Rp37 ribu.

Hal itu karena pihaknya menyasar seluruh kalangan dan kelompok pasar di Indonesia, baik tua hingga muda.

Dengan harga tersebut, jelas Alvin, seluruh menu yang ditawarkan pun tetap otentik dan memiliki rasa yang sama dengan negara lainnya, bahkan ditempat asalnya, Taiwan. Bahkan, untuk tetap menjaga rasa otentik pihaknya mengimpor 80 persen bahan baku. 

“Hanya beberapa saja yang kami gunakan produk lokal. Hal ini agar menjaga rasa tetap otentik sehingga rasa di Indonesia akan sama dengan 11 negara lainnya yang ada KOI Thé,” paparnya. 

Artikel Terkait
1 daripada 2

Lebih lanjut Alvin menambahkan, dalam menu terdapat tujuh kategori minuman yang ditawarkan. Ketujuhnya adalah flavored tea dengan minuman unggulan berupa jasmine green tea dan assam black tea. Keduanya di brew dan di seduh langsung dengan suhu tertentu sehingga menghadirkan rasa yang enak.

Untuk jasmine green tea, diperuntukan bagi mereka yang menyukai rasa teh yang ringan. Sedangkan assam black tea, menghadirkan rasa yang lebih pekat. Ada pula kategori signature macchiato, yaitu teh dicampur dengan krim putih. Dimana dalam menikmati kategori ini, ada cara yang unik.

“Minuman ini lebih enak apabila dinikmati dengan meminum langsung di gelas tanpa sedotan. Dengan cara itu, menghadirkan sensasi dua rasa minuman berbeda dalam satu tegukan, yaitu teh aslinya dan macchiato,” jelas Alvin. 

Ditambahkan, kategori teh selanjutnya yang tidak kalah enak adalah milk tea, chewy tea, dan tea latte.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Sedangkan bagi mereka yang ingin menikmati kopi, ada pula kategori café, yang menghadirkan minuman kopi signature dari KOI Thé, yaitu KOI signature Ice Café. Selain itu, ada pula jus yang menyegarkan.

Selama grand opening di Lippo Mall Kemang, pihaknya menghadirkan penawaran istimewa bagi 100 pelanggan pertama, yaitu berhadiah tumbler, hanya berlaku pada tanggal 8-10 Maret 2019. 

Asal tahu saja, brand asal Taiwan ini hadir sejak 2006 dan kini telah hadir di 12 negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, hadir sejak 2013 dan saat ini telah hadir di 8 kota, yaitu Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, dan Medan, dengan total toko berjumlah 47 buah.

“Dan jika ditotal di seluruh dunia telah mencapai 500 toko,” tandas Alvin.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com