Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Tundukkan Udinese 4-1

0 2,972

Jakartakita.com – Juventus berhasil menundukkan tamunya Udinese dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (9/3/2019) dini hari WIB.

Gol pertama Juventus dicetak Moise Kean pada menit ke-11, melalui sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Alex Sandro dari sayap kiri. Pada menit ke-39, Kean kembali membobol gawang lawan, kali ini lewat sepakan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Udinese.

Pada menit ke-67, Emre Can menghasilkan gol ketiga Juventus dalam laga lewat eksekusi penalti dengan tendangan kaki kanan. Penalti diperoleh Juventus setelah Kean dilanggar Nicholas Opoku di kotak penalti Le Zebrette.

Empat menit berselang, keunggulan Juventus menjadi 4-1. Blaise Matuidi mencatatkan namanya di papan skor dengan gol yang dihasilkan melalui sundulan memaksimalkan umpan silang Rodrigo Bentancur dari sayap kiri.

Udinese dapat memperoleh gol hiburan pada menit ke-84. Gol dicetak Kevin Lasagna dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan lambung Rodrigo de Paul.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 75 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Udinese yang ditangani pelatih Davide Nicola tertahan di urutan 15 dengan 25 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Barzagli (Bonucci 25’), Rugani, Caceres; Bentancur, Can, Sandro, Spinazzola; Kean (Caviglia 80’), Matuidi (Dybala 72’), Bernardeschi

Related Posts
1 daripada 3,595

Udinese: Musso; Troost-Ekong, Nuytinck (Opoku 25’(kk 53’)), De Maio; Fofana, Larsen (kk 27’), Wilmot (Lasagna 45’), Zeegelaar, Ter Avest (Sandro 62’); De Paul, Pussetto (kk 50’)

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Athletic Bilbao 1-1 Espanyol

Raul García 80′ ; Facundo Ferreyra 9′

Bundesliga

Werder Bremen 4-2 Schalke 04

Milot Rashica 31′, 73′, Max Kruse 51′ (pen), Martin Harnik 90’+4′ ; Breel Embolo 26′, 85′

Tinggalkan komen