Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Libas MU 3-0

0 3,472

Jakartakita.com – Barcelona berhasil melibas tim tamu Manchester United dengan skor 3-0 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Lionel Messi membuka keunggulan Blaugrana pada menit ke-16, dengan gol yang dicetak melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti MU.

Empat menit berselang, gol kedua diciptakan Messi. Dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti, Messi menyarangkan bola ke gawang The Red Devils.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit ke-61, Philippe Coutinho menorehkan gol terakhir Barcelona dalam laga. Coutinho menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang MU dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Ernesto Valverde lolos ke babak semifinal. Barcelona unggul agregat gol akhir 4-0 atas MU, setelah sebelumnya menang 1-0 di pertandingan leg pertama.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet, Pique, Alba, Roberto (Semedo 71’); Busquets, Arthur (Vidal 75’), Rakitic; Suarez (kk 77’), Coutinho (Dembele 81’), Messi

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling, Young, Lindelof; Fred, Lingard (Sanchec 80’), Pogba, McTominay; Rashford, Martial (Dalot 65’)

Tinggalkan komen