Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bottas Raih Pole Position F1 GP Azerbaijan

1,384

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Pebalap Mercedes Valtteri Bottas berhasil meraih pole position F1 GP Azerbaijan 2019 setelah menjadi yang tercepat dalam sesi Q3 babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Baku, Sabtu (27/4/2019). Pebalap Finlandia tersebut dapat mencatatkan waktu 1 menit 40,495 detik.

Rekan setim Bottas, Lewis Hamilton, akan start dari posisi kedua dalam balapan yang berlangsung Minggu (28/4/2019). Hamilton yang merupakan juara dunia F1 mencatatkan waktu lebih lambat 0,059 detik lebih lambat dari Bottas.

Artikel Terkait
1 daripada 142

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel start dari posisi ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 40,797 detik dalam Q1. Pebalap tim Red Bull Racing Max Verstappen start dari posisi keempat.

Rekan setim Vettel, Charles Leclerc, start dari posisi ke-10 setelah menabrak tembok pembatas saat menjalani sesi Q2. Rekan setim Verstappen, Pierre Gasly, mendapat hukuman start dari pitstop setelah tidak mengindahkan panggilan ke jembatan timbang di akhir FP2. Gasly juga melanggar batasan aliran bahan bakar saat kualifikasi.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More