Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Ramadhan, Cashbac Gelar Festival Kuliner ‘Cashbac Big Fest’ di Citywalk Sudirman

0 3,491

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Cashbac menggelar festival kuliner Cashbac Big Fest di Citywalk Sudirman mulai tanggal 29 April hingga 31 Mei 2019.

Berbeda dengan festival kuliner lainnya, Cashbac Big Fest siap memanjakan penggunanya dengan beragamnya merchant yang berpartisipasi, sekaligus memberikan cashback hingga sebesar 50% atau maksimal Rp 25.000.

“Hadirnya promo ini akan menjadi  destinasi terbaik bagi pelanggan yang ingin bersantap makan siang minggu ini dan saat bulan Ramadhan nanti, simpan alert di ponsel Anda untuk berbuka puasa di Citywalk Sudirman dengan memanfaatkan Cashbac yang dimiliki. Anda bisa memilih resto favorit untuk bersantap menikmati hidangan yang ditawarkan. Beberapa merchant yang berpartisipasi yakni Negiya, Mucca Steak, Coca Suki, NOSH, Bari Uma Ramen, dan banyak lainnya,” ujar pihak Cashbac dalam siaran pers, Minggu (28/4).

Dijelaskan, promo ini bisa digunakan 1 kali per-user untuk tiap merchant yang berbeda setiap harinya, sehingga pengunjung dapat menggunakan promo cashback hingga 50% sepuasnya setiap harinya.

Promo ini juga berlaku bagi semua pengguna Cashbac selama mereka bertransaksi di seluruh merchant yang telah berpartisipasi di Cashbac Big Fest  Citywalk Sudirman.

Related Posts
1 daripada 4,223

Selain itu, para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, pengunjung akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B, seperti; McDonald’s, Seribu Rasa, Sour Sally, Chatime, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan fitur ini, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis.

Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen