Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Intersis Group Luncurkan Mirai Car Entertainment di Telkomsel IIMS 2019

1,305

Jakartakita.com – PT. Intersis Sejahtera Abadi secara resmi meluncurkan Mirai Car Entertainment, di sela-sela event Telkomsel IIMS 2019.

Erik Lim selaku CEO PT Intersis Sejahtera Abadi mengatakan, Mirai adalah salah satu solusi bagi konsumen yang mendambakan Android Online Entertainment di dalam mobil dengan harga yang lebih ekonomis serta kualitas yang bagus.

Produk yang mempunyai tema ‘In-car Online Entertaintment’ ini, berupaya untuk mendefinisikan bahwa headunit Mirai dapat menghadirkan entertainment secara online di dalam mobil ditambah fungsi multimedia, tv digital, navigasi, dan fungsi lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Saya percaya produk Mirai ini dapat direkomendasikan oleh pengguna,” ujar Erik Lim di Jakarta, Minggu (28/4).

Di ajang yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, Mirai menyuguhkan beberapa varian headunit yang di display bergabung dengan salah satu Sister Brand pendahulunya yaitu Asuka Car TV.

”Walaupun dengan harga yang lebih bersaing dibandingkan dengan pendahulunya – Asuka Car TV, fitur dari Mirai juga memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan headunit pada umumnya. Headunit Mirai ini dirancang khusus bagi pengguna yang ingin menghadirkan In Car Online Entertainment di dalam mobil seperti digital multimedia navigasi dan juga dapat terintergrasi dengan Digital TV,” tambahnya.

“Kami selalu fokus untuk memperkenalkan pengalaman baru kepada konsumen guna memenuhi kebutuhan pasar akan teknologi saat ini. Mirai hadir sebagai salah satu transformasi di bidang Car Entertainment via Internet untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” jelas Erik Lim.

Untuk soal harga, produk ini ditawarkan mulai harga antara Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by