Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AXA Financial Luncurkan AXA Signature Link & AXA Experience Zone

1,878

Jakartakita.com – Pada tanggal 29 April 2019 lalu, AXA Financial Indonesia meluncurkan AXA Signature Link & AXA Experience Zone.

AXA Signature Link adalah sebuah produk unit link dari AXA Financial Indonesia, yang menawarkan alokasi positif di tahun pertama dan 100% di tahun kedua.

AXA Signature Link juga memberikan nilai tambah berupa manfaat loyalitas sebesar 1% dari rata-rata nilai investasi selama 60 bulan terakhir, yang diberikan mulai di tahun ke-10 dan setiap 5 tahun berikutnya sepanjang polis aktif sehingga nasabah dapat menyiapkan beragam kebutuhan finansial di masa depan seperti dana Pendidikan, dana pensiun, proteksi penghasilan hingga dana darurat.

Adapun AXA Experience Zone adalah cara AXA Indonesia memperkenalkan asuransi sejak dini kepada masyarakat dengan cara unik dan fun.

Melalui AXA Experience Zone, masyarakat dapat belajar mengenai proteksi dan perlindungan asuransi melalui permainan Virtual Reality/Augmented Reality yang menyenangkan.

Beragam wahana AXA Experience Zone dapat dikunjungi di Kuningan City lantai UG, selama 1 tahun – dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, orangtua hingga anak-anak, secara gratis.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Tahun 2019 merupakan tahun pertumbuhan bagi AXA Financial Indonesia. Sejalan dengan motto mitra kami, Liverpool FC, yaitu “You Never Walk Alone”; AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk terus berjalan bersama nasabah di seluruh tahap kehidupan, mulai dari membangun kesadaran akan pentingnya asuransi dan proteksi hingga memberikan solusi proteksi yang terbaik. Hari ini kami meluncurkan AXA Signature Link (ASL), sebuah produk yang berfokus pada nasabah dengan proteksi yang komprehensif dan fleksibilitas tinggi dalam hal investasi. Produk ini menawarkan triple win solution – proteksi yang lebih baik bagi nasabah, pendapatan lebih tinggi bagi agen dan pertumbuhan bisnis bagi AXA Financial Indonesia,” ungkap Niharika Yadav, Chief Executive Officer AXA Financial Indonesia, disela acara peluncuran produk.

Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia menambahkan, dengan adanya produk AXA Signature Link (ASL), agen bisa lebih percaya diri dalam menjadi perencana keuangan bagi masyarakat agar terbebas dari bencana finansial.

“Produk ASL melengkapi rangkaian produk AXA Financial sehingga menjadi lebih komprehensif,” ujarnya.

Adapun Edhi Widjojo, Presiden Direktur AXA Asset Management Indonesia mengungkapkan, bahwa sebelumnya, produk AXA Financial Indonesia hanya menawarkan penempatan investasi di pasar dalam negeri.

“Peluncuran AXA Signature Link (ASL) menawarkan fund baru yang diinvestasikan di offshore. Hal ini baik untuk diversifikasi karena dalam 10 tahun terakhir, indeks Amerika naik rata-rata 13% per tahun dalam USD atau sekitar 18% dalam Rupiah,” jelasnya.

Sedangkan Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia menyebutkan bahwa AXA Experience Zone merupakan zona edukasi yang interaktif akan pentingnya asuransi dan proteksi.

“Dengan AXA Experience Zone kami ‘go beyond insurance’ dengan mengenalkan risiko dan kesempatan bagi masyarakat untuk melindungi diri dari risiko finansial masa depan. Hal ini menjadi komitmen kami untuk terus ada bagi nasabah kami dan memastikan mereka tidak berjalan sendiri,” terangnya.

Adapun Vincentius Wilianto, Direktur AXA Financial Indonesia menambahkan, “AXA Signature Link menawarkan 8 keunggulan utama, yaitu: manfaat asuransi tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, perlindungan hingga usia 100 tahun, alokasi positif di tahun pertama dan 100% di tahun kedua, manfaat loyalitas, jaminan polis tetap aktif selama 10 tahun pertama selama rutin membayarkan premi, 8 jenis pilihan dana investasi yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah, alternatif investasi di pasar luar negeri dan fleksibilitas dalam hal top up dan cuti premi hingga pengalihan dana investasi tanpa biaya”.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?