Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Softex Daun Sirih Hadirkan Brand Campaign ‘Jagain Kamu dari Badai’

1,429

Jakartakita.com – PT Softex Indonesia sebagai produsen pembalut pertama di Indonesia, kembali hadir dengan solusi dan inovasi yang unggul.

Kali ini, Softex menghadirkan ‘9 Extra Protection’, dengan brand campaign Softex Daun Sirih akan ‘Jagain Kamu dari Badai’ setiap bulan.

Menurut Anastasia Erika selaku Brand Group Manager PT. Softex Indonesia, pihaknya terus mendengar, memahami, dan berinovasi untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Hadir dengan inovasi produk terlengkap yang mengandung ekstrak daun sirih alami di tahun 2016, Softex Daun Sirih berhasil membawa pertumbuhan double digit selama tiga tahun berturut-turut, di tengah market yang sedang stagnant. Tidak puas sampai di situ, Softex kembali melihat kebutuhan wanita yang terus berkembang dari tahun ke tahun.

“Melihat kebutuhan wanita Millenial saat ini, Softex kembali hadir dengan solusi dan inovasi yang unggul. Dengan ‘9 Extra Protection’, Softex Daun Sirih akan ‘Jagain Kamu dari Badai’ setiap bulan,” ujar Anastasia Erika dalam siaran pers Jumat (03/5).

Dijelaskan, tak hanya kandungan antiseptik alami dari Daun Sirih yang mampu menghambat bakteri, Softex Daun Sirih juga teruji mampu mengurangi bau dan menyerap cairan dalam 1 detik, sehingga permukaan tetap kering dan kulit lebih sehat bebas iritasi.

Ditambahkan, Softex Daun Sirih juga menjadi pilihan terbaik untuk wanita dengan kulit sensitive sekalipun, karena teruji Hypoallergenic di Australian Dermatologis, serta menjadi pilihan utama untuk wanita yang mencari produk Halal, karena Softex Daun Sirih adalah pembalut dan pantyliner pertama yang bersertifikasi halal di Indonesia. 

“Misi kami adalah meningkatkan kualitas hidup sehat wanita Indonesia, dan dengan 9 Extra Protection dari Softex Daun Sirih. Kami percaya, bahwa kami bisa selalu ‘Jagain kamu dari Badai’, sehingga kamu bisa jalani aktivitas dengan bebas worry. Tidak lupa, kami mengajak konsumen setia kami untuk datang dan merasakan serunya hidup bebas badai bareng #AntiBadaiSquad di event ‘Jaga Kamu dari Badai’ dari tanggal 3 – 5 Mei 2019 di Lippo Mall Puri Indah. Bakal ada 9 instagramable spot dan banyak hadiah keren juga. Ditambah dengan Live Performance dari Maliq & D’Essentials dan Kunto Aji, pasti seru banget,” pungkas Anastasia Erika.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com