Take a fresh look at your lifestyle.

6 Model Baju Gamis Paling Populer 2019

0 27,726

Jakartakita.com Menjelang lebaran, toko-toko baju sudah mulai membuat beberapa inovasi model baju yang paling diminati. Tapi, untuk saat ini gamis masih menjadi urutan teratas busana yang akan dibeli saat lebaran. Nah, model gamis yang seperti apa saja paling populer di tahun 2019? Berikut ulasannya!

Model Gamis Modern

Gamis modern atau gamis yang kekinian memang banyak jenisnya. Beberapa di antaranya ada yang terbuat dari sifon, gamis syar’i maupun gamis polos. Semuanya memang kerap kali dipadukan dengan beberapa aksesoris yang menawan sehingga akan cantik saat dikenakan.

Selain itu, baju gamis modern sering ditambahkan pita di bagian tangan sehingga menambah aksen anggun bagi pemakainya. Gamis modern saat ini sudah dilengkapi dengan kerudung sehingga kamu tidak perlu repot membelinya lagi.

Model Gamis Pesta Terbaru

Gamis yang populer tahun ini juga ada gamis pesta. Tentu saja akan ada perbedaan model dengan gamis sebelumnya. Gamis untuk pergi ke pesta lebih glamor dan tampak berkilau. Biasanya ditambahkan aksen mutiara maupun ronce yang gemerlap. Model baju ini memang sangat akrab dengan payet maupun bordir.

Baju gamis pesta juga bisa disesuaikan dengan pemakaianya. Kamu bisa request ukuran maupun aksesoris yang akan dikenakan. Biasanya, gamis ini dipadukan dengan brokat dan kain polos jenis apa saja.

Baju Gamis Batik

Related Posts
1 daripada 3,710

Jika kamu ingin tampil lebih formal maka kamu bisa mengenakan gamis batik. Kain batik ternyata juga bisa dibuat menjadi gamis yang cantik. Tidak hanya itu, kesan formal yang diinginkan juga akan terbentuk. Agar tidak monoton, gamis batik ini bisa dipadukan dengan kain lainnya sehingga ada variasi yang terbentuk.

Syaheera Gizella Dress Mocca

Gamis berikutnya ini paling banyak digunakan ketika hari besar umat muslim. Ada dua kantong yang diletakkan di bagian samping sehingga mudah jika kamu ingin membawa benda kecil. Baju ini sangat cocok dipakai untuk acara formal maupun gaya pakaian sehari-hari. Pilih ukuran yang longgar sehingga nyaman ketika dipakai. Jangan memilih ukuran yang terlalu pas di badan kamu.

L’Mira Enthique

Model gamis selanjutnya ini sangat unik. Bahan yang dipilih sangat nyaman dan warna yang digunakan hanya mengambil dari warna-warna nusantara. Baik dari tentun ikat sampai dengan ulos batak semuanya terseia dalam label keren ini.Kain tradisional yang dipadukan dengan kain polos menjadi ciri khas dari baju gamis ini.

Binatara Dress

Salah satu model yang bisa kamu pilih yaitu Binatara Dress, yakni gamis ini memiliki relsleting depan sehingga akan sangat nyaman sekali untuk digunakan bagi ibu menyusui sekalipun. Selain itu gamis ini juga dilengkapi kantong pada bagian sampingnya, sehingga sangat cocok sekali untuk digunakan sehari-hari.

AM by Anisa Maulani

Baju gamis yang terakhir ini modelnya sangat simpel tapi kamu akan nampak anggun. Apalagi jika model hijabmu sangat pas dengan gamis tersebut. Gamis ini memiliki akses tali ikat pada bagian pinggang. Jadi, buat kamu yang suka gamis bertali maka AM bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Itulah model baju gamis yang sedang populer di tahun 2019 ini. Kamu bisa memilih gamis yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, jangan lupa sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Model gamis yang semakin rumit tentu saja akan lebih mahal dibanding gamis polos. Jadi, kamu harus cerdas dalam menawar harga sebelum membelinya.

Tinggalkan komen