Take a fresh look at your lifestyle.

Nippon Paint Ungkap Tren Warna Rumah di Momen Lebaran 2019

0 6,238

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan campaign tahun 2018 lalu, bertajuk ‘Mas Kulin Pulang Kampung’ dan warna Hijau Telur Asin (Green Gauze NP BGG 1619T), pada tahun 2019 ini, Nippon Paint meluncurkan ‘Mas Kulin Pulang Kampung Mertua’ dengan pilihan warna ‘Hijau Bolu Pandan’ atau Spring Vigor NP BGG 1681. 

Menurut Mark Liew selaku Assistant General Manager Nippon Paint, warna Hijau Bolu Pandan merupakan warna yang paling diminati berdasarkan hasil survei Nippon Paint kepada 1.521 responden terhadap warna hijau. 

“Tentunya dengan varian warna ini diharapkan dapat menceriakan suasana rumah, khususnya saat berkumpul bersama keluarga saat momen Lebaran,” kata Mark Liew, dalam siaran pers, Jumat (10/5/2019).

Sementara itu, Desainer Interior Suasana Studio, Aghnia Fuad mengungkapkan, warna Spring Vigor NP BGG 1681D atau Hijau Bolu Pandan pada rumah mampu menciptakan nuansa yang segar dan modern.

Related Posts
1 daripada 3,662

“Untuk interior, warna Hijau Bolu Pandan yang segar ini sangat sesuai jika dipadukan dengan warna putih, untuk menciptakan nuansa yang segar dan modern. Sedangkan untuk eksterior, aplikasi dengan hijau cerah ini menciptakan nuansa yang nyaman dan alami, apabila dipadukan dengan warna tanah yang membumi, seperti coklat,” ungkap Aghnia. 

Warna Hijau Bolu Pandan (Spring Vigor NP BGG 1681D) dapat ditemukan pada setiap jenis cat Nippon Paint dengan mesin tinting (Colour Creations Machine) ataupun ready-mixed, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengaplikasikannya pada berbagai jenis permukaan mulai dari atap, pagar, tembok eksterior dan tembok interior.

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memilih dan memadukan warna, Nippon Paint menyediakan layanan visualisasi warna gratis – Colour Scheme Service.

Melalui layanan ini, konsumen akan diberikan beberapa pilihan kombinasi warna cat rumah dari Colourist Nippon Paint.

Colour Scheme Service ini dapat diakses melalui https:/bit.ly/FormCS atau langsung menghubungi SPG/SPB Nippon Paint di Toko Bangunan Nippon Paint Colour Creations Machine (CCM) terdekat.  (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen