Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadan, Gojek Gelar Program ‘Berbagi Berkah’ Bersama 10 Ribu Anak Yatim & Mitra Driver

0 4,630

Jakartakita.com – Dalam rangka mengkampanyekan #CariKebaikan di bulan Ramadan, Gojek menggelar program ‘Berbagi Berkah’ bersama 10 ribu anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia.

Program yang diselenggarakan khusus di bulan Ramadan ini merupakan ungkapan apresiasi Gojek untuk para mitra yang telah bersama-sama membangun Gojek hingga menjadi ekosistem layanan on-demand terdepan dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia.

Puncak dari rangkaian acara tersebut berlangsung Senin (20/5), di Go-Food Festival, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh CEO dan Founder Gojek, Nadiem Makarim, Chief Food Officer Gojek, Catherine Hindra, dan Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita.

Related Posts
1 daripada 3,886

“Ramadan ini istimewa bagi Gojek karena kami dapat mengadakan program berbagi berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu perwujudan apresiasi kami kepada para mitra keluarga besar yang berperan penting dalam pertumbuhan ekosistem Gojek,” tutur Nadiem. 

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bangga dan sangat bersyukur dengan pertumbuhan Gojek yang begitu pesat. Dari hanya call center dengan beberapa mitra driver di tahun 2010, sekarang telah menjadi aplikasi mobile on-demand terbesar di Indonesia yang didukung oleh jutaan mitra driver, ratusan ribu mitra merchants dan puluhan mitra penyedia jasa yang siap memberikan layanan terbaik untuk puluhan juta pengguna aplikasi Gojek.

Dalam kesempatan itu, Gojek juga kembali memperkenalkan layanan Go-Biz. Ini merupakan aplikasi yang dikembangkan Gojek, agar mitra merchant dapat secara mandiri mengelola ekosistem bisnis yang lengkap dan menyeluruh.

“Kami bangga, ternyata inovasi Go-Biz ini terbukti mampu membantu mitra merchant kami untuk memastikan efektivitas usaha kulinernya, sekaligus memperkuat posisi Go-Food sebagai jasa pesan-antar makanan terbesar di Indonesia,” ujar Catherine Hindra.

Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, Gojek tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di Go-Food Festival. Mereka juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 12 kota lainnya di Indonesia.

Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra, Go-Food Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital di booth Baznas menggunakan kode QR Go-Pay yang nantinya akan langsung disalurkan melalui Baznas. (Hendry)

Tinggalkan komen