Take a fresh look at your lifestyle.

Sepanjang Ramadan, Cadbury Gelar Kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’

0 5,228

Jakartakita.com – Cadbury, brand cokelat yang juga produk unggulan Mondelez International mengadakan kegiatan ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’.

“Kegiatan ‘Berbagi Dari Hati di Bulan Suci’ merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez International dalam menciptakan kebahagian untuk masyarakat Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan,” ungkap Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia dalam siaran pers Rabu (22/5/2019).

Ditambahkan, kebaikan merupakan karakteristik dan identitas bangsa Indonesia sehingga Indonesia diakui sebagai negara dengan tingkat kebaikan tertinggi. Dan hal ini sejalan dengan tema Cadbury untuk menciptakan kebahagian sejak 1824 dalam setiap kegiatannya.

Adapun salah satu rangkaian kegiatan dari kampanye ini, yaitu; memberikan 10,000 porsi menu berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang beruntung di 10 lokasi di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 3,176

“Kegiatan Berbagi dari Hati di Bulan Suci merupakan inisiasi dari Cadbury yang bekerjasama dengan mitra usaha kami, yakni Afamidi dan Alfamart, sebagai jalur pemasaran produk dan juga organisasi kemanusiaan yang memfokuskan kegiatan pada penanganan isu-isu kemanusiaan, yakni Aksi Cepat Tanggap (ACT),” tutur Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia.

Sementara itu, artis sekaligus fashion designer, Zaskia Sungkar pun turut berbagi pengalaman dalam memaknai bulan Ramadhan. “Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Untuk itu, saya rasa kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dalam menumbuhkan kepedulian terhadap sesame,” jelasnya.

Masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini hanya dengan membeli 1 buah Cadbury Dairy Milk ukuran 65 gram di gerai Alfamart dan Alfamidi diseluruh kota di Indonesia.

Hasil dana yang terkumpul dari penjualan Cadbury Dairy Milk kemudian akan dikonversikan dalam bentuk menu berbuka puasa dan di distribusikan dengan menggunakan fasilitas food truck milik Aksi Cepat Tanggap (ACT) kepada masyarakat yang kurang beruntung di 10 lokasi di Jakarta, yakni Kampung Pemulung Pancoran, Jl. Kemang Utara 9 Jakarta Selatan, Masjid An – Nur’ainiyah Kalideres Jakarta Barat, Kantor Kelurahan Krukut, Jl. KH. Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta Pusat, Jakarta Islamic Center – Jakarta Utara, Masjid Raya Al-Husna Tanjung Priok Jakarta Utara, Jl. Raya Al-Kautsar Jatinegara Jakarta Timur, Jl. Kebon Pala 1 Kampung Melayu Jakarta Timur, GOR Soemantri Kuningan Jakarta Selatan.

Tinggalkan komen