Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Alami Kekalahan 1-2 dari PSIS

0 4,129
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari tim tuan rumah PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Madya Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Persija sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Ryuji Utomo pada menit ke-37. Ryuji yang ikut maju dalam sebuah situasi tendangan bebas menguasai bola liar di kotak penalti PSIS lalu menyarangkan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kiri.

PSIS setelah itu dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Hari Nur Yulianto membobol gawang Persija dengan tandukan menuntaskan umpan silang Arthur Bonai dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 6,868

Dua menit berselang, PSIS berbalik unggul setelah Hari mencetak gol keduanya dalam laga dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Safrudin Tahar.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Ivan Kolev tertahan di urutan 12 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi satu poin dari dua laga. Sedangkan PSIS yang ditangani pelatih Jafri Sastra di urutan sembilan dengan tiga poin.

Susunan Pemain

PSIS Semarang: Jandia; Fredyan, Rio, Wallace (kk 9’), Safrudin (Soni 84’); Mota, Arthur, Septian David; Escobar (Tegar 69’), Komarudin (Bayu 76’), Hari

Persija Jakarta: Andritany; Tony, Maman, Paulle, Ryuji; Ramdani (Sandi 71’), Bruno, Chand; Simic, Heri (Novri 66’), Riko

Tinggalkan komen