Take a fresh look at your lifestyle.

Brasil Imbang Lawan Venezuela

0 3,066

Jakartakita.com – Brasil ditahan imbang Venezuela dengan skor 0-0 dalam pertandingan Grup A Copa America 2019 yang berlangsung di Fonte Nova Arena, Salvador, Brasil, Rabu (19/6/2019) pagi WIB.

Permainan bertahan yang diperagakan para pemain Venezuela menyebabkan para pemain Brasil kesulitan menciptakan ancaman ke gawang lawan. Tercatat hanya satu peluang yang tercipta di babak pertama, tendangan Richarlison dimentahkan kiper Venezuela Wulker Farinez pada menit ke-17 sehingga bola hanya bergulir keluar lapangan.

Pada menit ke-87, Philippe Coutinho dapat menyarangkan bola ke gawang Venezuela dengan sontekan kaki kiri menyambar bola tepisan Farinez terhadap sepakan Gabriel Jesus. Namun wasit tidak mensahkan gol usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Hasil imbang yang terjadi membawa tim Samba asuhan pelatih Tite memuncaki klasemen Grup A dengan perolehan empat poin dari dua laga. Sedangkan Venezuela besutan pelatih Rafael Dudamel tertahan di peringkat tiga dengan perolehan dua poin.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Brasil: Becker; Luis, Silva, Marquinhos, Alves; Casemiro (kk 41’)(Fernandinho 57’), Arthur, Neres (Everton 72’), Coutinho, Richarlison (Gabriel Jesus 45’); Firmino

Venezuela: Farinez; Rosales, Villanueva, Osorio, Hernandez; Moreno, Machis (Figuera 76’(kk 90’+1’)), Rincon, Herrera (Soteldo 66’), Murillo (kk 37’); Rondon (Martinez 85’)

Hasil pertandingan Copa America 2019 lainnya:

Grup A

Bolivia 1-3 Peru

Marcelo Martins Moreno 28’ (pen) ; Paolo Guerrero 45’, Jefferson Farfan 55’, Edison Flores 90’+6’

Tinggalkan komen