Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi Cashbac Hadirkan Promo ‘Tanggal Tua, Rasa Muda’

0 3,556

Jakartakita.com – Aplikasi Cashbac menghadirkan promo ‘Tanggal Tua, Rasa Muda’ dengan cashback 50% hingga Rp. 50 ribu.

Promo akan berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 20 hingga 24 Juni 2019.

Related Posts
1 daripada 2,976

“Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua, sekaligus memanjakan para pelanggan Cashbac untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan teman terdekat dengan bersantap di berbagai restoran favorit,” ucap Mari Gaw salaku CEO Cashbac dalam keterangan pers, Jum’at (21/6).

Lebih rinci disebutkan, promo ini memberikan extra cashback 50% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp 50 ribu per transaksi, dengan memasukkan kode voucher TTRM50 sebelum melakukan transaksi.

Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia, akan mendapatkan extra cashback 50% dengan maksimal Rp 25 ribu per transaksi dengan memasukkan kode voucher TTRM25.

“Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen