Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Sandy Canester Kembali Rilis Single Terbaru

2,677

Jakartakita.com – Penyanyi dan penulis lagu, Sandy Canester kembali merilis single baru berjudul “Jangan Sepi”.

Lagu dengan nuansa akustik dan alunan nada melankolis ini, diciptakan oleh Pay dan Dewiq dan masih memiliki benang merah dengan karya-karya Sandy terdahulu, seperti; “Sabtu Minggu” dan “Aku Cuma Ingin Kamu”.

Sebagai sebuah single terbaru, lagu “Jangan Sepi” yang bertema ironis ini menyampaikan pesan mendalam lewat liriknya.

Artikel Terkait
1 daripada 370

Lagu ini menceritakan tentang kegelisahan seseorang terhadap kekasihnya yang tergambar jelas dari setiap bait yang dinyanyikan Sandy.

“Saya hanya ingin menguatkan kembali bahwa Sandy Canester adalah solois yang memegang gitar akustik dengan lagu-lagunya yang simple dan mudah diingat serta jargon yang ada disetiap liriknya,” ungkap Sandy dalam siaran pers, Jumat (21/6).

Asal tahu saja, beberapa lagu yang mengangkat nama penyanyi kelahiran Jakarta, 9 Januari 1980 ini di blantika musik tanah air, antara lain; Cemburu, Sabtu Minggu, Be My Lady dan Telepon Aku.

Penyanyi penuh talenta inipun mampu menulis beberapa lagu yang dibawakan penyanyi lainnya, seperti; Lirih (Ari Lasso), Aku Mau (Once), Sungguh Mati (Baim), ataupun Cinta Putih (Kerispatih). (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com