Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Seagram’s Hadirkan Sensasi Rasa Kelas Dunia Lewat Produk Terbarunya, ‘Imperial Black Whisky’

2,365

Jakartakita.com – Kamis (27/6) di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram’s – yang berbekal pengalaman lebih dari 162 tahun, meluncurkan produk terbarunya, yaitu “Imperial Black Whisky” yang dikemas dalam balutan warna emas hangat dengan kilauan yang bercahaya. 

Diproduksi langsung di Indonesia, “Imperial Black Whisky” memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut.

Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia mengatakan, sejak tahun 1857, Seagram’s memang telah dikenal dengan gaya whisky-nya yang halus dan lembut.

Kini, melalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram’s menghadirkan varian barunya untuk konsumen Indonesia yang ingin menikmati whisky berkualitas dengan rasakelas dunia. 

Imperial Black Whisky” sendiri diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium.

Hadir dengan tagline “Apa Adanya; Rasa Kelas Dunia, Asyiknya Gaya Kita”, “Imperial Black Whisky” adalah whisky berkualitas premium yang dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka.

“Warna keemasan yang menggambarkan tahap kreasi kematangan sempurna ini menggabungkan sensasi aroma dedaunan dengan sentuhan hasil proses pengasapan buah tropis, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran rasa yang kaya dan seimbang serta halus khas Seagram’s,” ungkap Edhi.

Dibuat dengan keistimewaan cita rasa yang unik, “Imperial Black Whisky” menjadikan momen berkumpul bersama teman menjadi  lebih istimewa tetapi tetap orisinil. 

“Selama bertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia. Untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini kami menghadirkan “Imperial Black Whisky” sebagai pilihan whisky yang sangat cocok untuk dinikmati di berbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama dengan teman-teman terdekat,” jelas Edhi.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Ditambahkan, hal unik lainnya dari “Imperial Black Whisky” adalah after taste yang memberikan sedikit rasa kacang dan sedikit buah tropis yang  menyegarkan, meninggalkan kekuatan aromatik dari whisky yang akan membuat konsumen terkesan.

Seagram’s Extra Smooth Vodka

Pada kesempatan yang sama, PT Pernod Ricard Indonesia juga meluncurkan “Seagram’s Extra Smooth Vodka”. 

Brand vodka berkualitas yang dikenal mewakili tradisi dan dipercaya oleh konsumen sejak 1857. 

Mengusung tagline “Bikin Seru Party Kita”, Seagram’s ingin mengangkat pentingnya menikmati setiap momen, dan dengan hadirnya “Seagram’s Extra Smooth Vodka” dapat semakin memeriahkan suasana. 

“Seagram’s Extra Smooth Vodka” memiliki rasa halus dan lembut yang dihasilkan dengan melalui proses 5 kali distilasi dengan kadar alkohol 40%,” ujar Edhi.

“Seagram’s selalu mencerminkan simbol dari kualitas yang terbaik untuk produk  minuman beralkohol sesuai dengan tradisi dan pengalaman dalam pembuatan produk tersebut. Kami percaya produk terbaru kami ini pasti akan sangat digemari oleh pecinta vodka di tanah air. Kami selalu memastikan proses pembuatan berjalan dengan sempurna untuk menghasilkan vodka dengan cita rasa yang seimbang, halus, lembut dan istimewa. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau, tentu membuatnya semakin menarik untuk pecinta vodka di tanah air,” jelasnya lebih lanjut.

Edhi berharap, dengan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka” diharapkan dapat memberikan warna baru bagi pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru untuk memeriahkan suasana bersama dengan teman dimanapun dan kapanpun. 

“Kedua varian baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis minuman dan disajikan menjadi koktail yang menyegarkan, karena memiliki rasa yang sangat lembut, namun tetap mempertahankan rasa whisky dan vodka-nya yang otentik,” tambah Edhi.

Untuk semakin menyemarakkan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka”, PT Pernod Ricard Indonesia turut berkolaborasi dengan para musisi dalam sebuah event Music Festival dengan tema IMPERIAL SOUNDS dan juga berkolaborasi dengan beberapa mixologist terkemuka di tanah air,  seperti; Darren Defretes dan beberapa mixologist lainnya yang akan merepresentasikan sebuah semangat untuk menikmati hidup secara penuh agar waktu kita terasa lebih istimewa.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com