Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penyanyi Lagu Anak, Naura Raih ‘Triple Platinum’

0 1,736

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu yang akrab disapa Naura, seakan membawa angin segar di industri musik tanah air, khususnya di segmen lagu anak.

Penyanyi yang baru beranjak dewasa ini (14 tahun), baru saja mengukir prestasi dengan mendapatkan penghargaan Triple Platinum lewat album ke-empat bartajuk ‘Katakanlah Cinta’ yang dirilis tahun 2018 lalu.

Naura bukan hanya sukses menjadi idola baru bagi anak-anak diusianya yang belia, bahkan penjualan album anak ‘Katakanlah Cinta’ yang berhasil meraih Triple Platinum, merupakan yang pertama kalinya penghargaan tersebut diberikan kepada penyanyi anak Indonesia.

“Penghargaan ini tidak mudah dan prestasi yang luar biasa bagi Naura sebagai penyanyi anak-anak. Ini penghargaan pertama bagi album anak-anak, dan saya harap bisa memotivasi bagi anak-anak lain untuk berkarya,” kata Jonathan, Perwakilan dari Trintiy Optima Production di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin (1/7) lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 68

Sementara itu, Naura mengaku bahwa awalnya sempat ragu ada yang mau beli CD fisik di era sekarang ini.

“Tapi ternyata semua dilancarkan. Aku senang, bangga, dan tidak nyangka juga. Apalagi dapat penghargaan, pastinya senang sekali, karena akhirnya album yang dibuat sepenuh hati ini bisa disukai. Saya melakukan suatu pekerjaan tidak pernah mikirin reward, karena jika bekerja dari hati dan dapat sesuatu, itu reward juga dari Allah,” ungkapnya.

Asal tahu saja, album fisiknya yang dijual di KFC Store berhasil mencapai penjualan total sebanyak 500 ribu keping CD.

“(Penghargaan) Ini motivasi aku untuk terus berkarya lebih baik lagi. Dan juga memberi semangat untuk membuat lagu yang bermakna untuk teman Naura. Karena aku enggak mungkin bisa medapatkan triple platinum ini juga karena teman Naura yang terus mendukung aku dengan membeli album aku dan mendengarkan semua lagu-lagu aku,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, Naura berencana untuk memperdalam ilmu pertunjukan Broadway di Amerika Serikat dengan beasiswa yang didapatnya. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?