Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tingkatkan Literasi Keuangan, Akulaku Gelar Kompetisi Jurnalistik Fintech

0 3,112

Jakartakita.com – Dalam rangka ulang tahun ke-3, Akulaku sebagai salah satu platform penyedia kredit virtual yang menyediakan layanan kredit multiguna, menggandeng para jurnalis Indonesia melalui kegiatan ‘Akulaku Kompetisi Jurnalistik Fintech’ untuk turut bersama membagikan informasi dan pengetahuan mengenai manfaat dari layanan teknologi finansial yang saat ini sedang berkembang dengan pesat di masyarakat.

Anggie Setia Ariningsih selaku Director of Corporate Affairs & Public Relations Akulaku Indonesia menjelaskan, melalui tulisan rekan-rekan jurnalis, Akulaku berharap selain masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan akses layanan finansial.

Akulaku juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih produk finansial yang saat ini sangat beragam.

Artikel Terkait
1 daripada 19

“Kami percaya bahwa media sebagai saluran informasi terpercaya, memiliki kekuatan dalam menyuarakan lebih jauh peran teknologi finansial bagi perekonomian Indonesia. Kompetisi ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para insan pers yang mempunyai peran penting dalam meningkatkan literasi keuangan di era digital ekonomi,” ujar Anggie Setia Ariningsih, Senin (01/7).

Mengusung tema besar ‘Inovasi Layanan Teknologi Finansial, Disrupsi, serta Manfaat bagi Perekonomian Indonesia’, terdapat 4 sub topik yang dikumpulkan dari berbagai sumber, baik asosiasi, media partners, hingga institusi pemerintahan yang dapat dipilih oleh para peserta.

Kompetisi Jurnalistik oleh Akulaku ini terbuka bagi jurnalis media cetak dan online di Indonesia.

“Serta berhadiah total puluhan juta rupiah untuk para pemenang dengan artikel terbaik,” tandasnya.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More