Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ajang ‘Zumba for Hope’ Donasikan Sejumlah Dana untuk Rumah Harapan Indonesia

0 2,084

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Pada hari Sabtu (13/7) sore lalu di Plaza Indonesia, Atrium Lt.4, Jakarta, Riana Bismarak, pendiri dari BelowCepek.com, REE Indonesia yang juga seorang instruktur zumba ternama di Indonesia mengadakan acara amal dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya dengan menggelar acara Zumba Party bertajuk ‘Zumba for Hope’ yang bekerja sama dengan Rumah Harapan Indonesia.

Acara Zumba Party yang dibuka dengan Stand Up Comedy oleh Ligwina Hananto, yang dikenal sebagai lead financial trainer QM Financial, telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp34 juta yang keseluruhannya didonasikan untuk Rumah Harapan Indonesia.

“Melalui acara ini, saya ingin orang bisa beramal dalam suasana yang fun, bersemangat dan menyenangkan. Dengan mengadakan kelas zumba, saya berharap para peserta bergabung dalam kegiatan yang menyehatkan, menyenangkan dalam waktu yang sama berpartisipasi memberikan donasi. So they feel good and do good at the same time,” ujar Riana Bismarak, seperti dilansir dari siaran pers Senin (15/7).

Rumah Harapan Indonesia didirikan pertama kali pada tahun 2014 oleh Valencia Mieke Randa sebagai rumah singgah yang disediakan untuk anak-anak penderita kanker dan penyakit kronis lainnya yang berasal dari keluarga kurang mampu dan harus berobat maupun melakukan rawat jalan di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar dan Bali. 

“Kegiatan ini merupakan barometer positif yang menunjukkan antusiasme dan tingkat kepedulian yang tinggi dari masyarakat untuk peduli kepada sesame, melalui kegiatan olahraga yang menyehatkan dan menyenangkan,” ujar Valencia Mieke Randa dari Rumah Harapan Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More