Take a fresh look at your lifestyle.

Sequis Life Hadirkan M!Protection yang Membidik Pasar Milenial

0 1,699

Jakartakita.com – Selasa (16/7) di Sequis Center Jakarta, asuransi Sequis Life resmi menghadirkan M!Power by Sequis dengan produk asuransi M!Protection yang membidik pasar milenial.

Dalam sambutannya, President Director & CEO Sequis Life, Tatang Widjaja mengatakan, bahwa M!Power adalah bukti keseriusan perusahaan menjawab tantangan bonus demografi di Indonesia dan upaya memberikan literasi keuangan pada generasi milenial.

“Kami ingin dikenal sebagai perusahaan yang peduli dan dekat dengan generasi milenial. Untuk itu, kami membangun M!Power yang dibentuk oleh generasi milenial untuk generasi milenial serta ditawarkan dengan gaya milenial,” ujar Tatang.

Ditambahkan, unit bisnis baru ini hadir menawarkan produk M!Protection yang dirancang sesuai dengan kebutuhan milenial sehingga tidak ada alasan lagi untuk mengatakan asuransi rumit dan belum dibutuhkan. 

“Generasi milenial Indonesia memiliki banyak tanggung jawab di masa depan sehubungan dengan bonus demografi di tahun 2030 yang diprediksi bahwa jumlah kelompok usia produktif akan jauh melebihi kelompok usia tidak produktif. Selama terjadi bonus demografi tersebut komposisi penduduk Indonesia akan didominasi kelompok usia produktif yang akan menjadi mesin pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk itu, generasi milenial Indonesia saat ini haruslah menyiapkan diri agar mampu mandiri dan berfokus pada hal-hal yang baik agar dapat menjadi penerus bangsa,” ungkap Tatang.   

Related Posts
1 daripada 3,174

Ia menargetkan sampai akhir tahun 2019 M!Power dapat meraih total premi sebesar Rp8 miliar.

Lebih lanjut diungkapkan, melalui unit bisnis baru ini, M!Power menghadirkan sebuah komunitas yang akan menjadi cikal bakal agen asuransi milenial yang profesional, yaitu M!Prentice.

M!Power juga akan menjadi komunitas bagi milenial yang ingin menjadi entrepreneur, memiliki pendapatan sendiri tanpa batas melalui jalur agen asuransi.

“Di sini para milenial akan dibekali dengan berbagai kemampuan, seperti financial, communication, dan leadership skill serta pengetahuan lain yang bermanfaat untuk meningkatkan personality branding dari milenial Indonesia yang pastinya bermanfaat saat mereka berada di lingkungan sosialnya dan berguna untuk masa depan mereka,” jelas Tatang.

Asal tahu saja, M!Protection adalah produk asuransi yang istimewa untuk usia milenial dari 18 hingga 40 tahun. Manfaatnya dapat dipersonalisasikan sesuai kebutuhan milenial dan istilah yang digunakan dalam produk ini sangat mudah dimengerti oleh milenial.

“M!Protection merupakan produk asuransi komplit 6 in 1, memberikan perlindungan atas: biaya harian kamar rumah sakit, cacat total dan tetap, penyakit kritis, disabilitas, dan meng-cover gangguan mental, seperti Obsessive Compulsive Disorder (OCD), Bipolar dan Schizophrenia. Hal ini belum pernah ada sebelumnya pada asuransi lainnya,” kata Chief Milenial Agency, Training and Business Development Sequis Life, Franky Nayoan, dikesempatan yang sama.

Tinggalkan komen