Take a fresh look at your lifestyle.

Joyday Ice Cream Tetapkan Tanggal 21 Sebagai ‘Joy Day’

0 2,717

Jakartakita.com – Joyday Ice Cream mencanangkan tanggal 21 sebagai “Joy Day” dengan slogan #21isJoyDay, di mana pada tanggal 21 setiap bulannya Joy Day akan memberikan berbagai kejutan menarik bagi para Joy peeps (para penggemar Joyday Ice Cream).

Acara peresmian tanggal 21 sebagai “Joy Day” berlangsung Minggu (21/7) di ajang Jakarta Free Day di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia dan Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream.

“Joyday Ice Cream ingin menghadirkan keseruan dan momen bahagia bagi para Joy Peeps sepanjang tahun, bahkan saat tanggal tua. Saat merencanakan untuk memberikan kejutan pertama di bulan Juli ini, kami mengetahui bahwa untuk tahun ini, Hari Es Krim Sedunia dirayakan pada tanggal 21 Juli. Ini adalah alasan-alasan mengapa kami memilih tanggal 21 sebagai ‘Joy Day’ – hari di mana para Joy peeps akan diberikan kejutan dan keseruan di berbagai platform,” ungkap Inneke Christiana disela-sela kegiatan acara.

Dijelaskan, setiap tanggal 21, Joyday akan berbagi kejutan di platform yang berbeda, di mana yang pertama diadakan tanggal 21 Juli 2019 di Jakarta Car Free Day yang dimulai dengan long march dari Dukuh Atas ke Bunderan HI dan kembali ke Dukuh Atas, dilanjutkan perayaan #21isJoyDay.

Related Posts
1 daripada 3,702

“Sebagai merek es krim yang seru dan menyenangkan, Joyday Ice Cream ingin menghadirkan momen bahagia dan perasaan senang untuk para Joy peeps. Joyday sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk bulanbulan selanjutnya, termasuk promosi diskon 21% di Tokopedia dan aktivitas lainnya di platform e-commerce dan media sosial, serta kunjungan ke sekolah dan mal. Ikuti terus akun Instagram Joyday Ice Cream untuk mengetahui keseruan-keseruan berikutnya setiap tanggal 21,” ujar Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream.

Es krim Joyday adalah merek es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan dari Yili Group, produsen susu terbesar di Asia dan produsen susu terbesar ke-9 di dunia.

Saat ini, es krim Joyday tersedia dalam 14 macam rasa yang lezat dan akan terus menambahkan berbagai macam rasa lainnya.

Terdapat pilihan es krim untuk semua orang termasuk Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Crunchy Chocolate Blueberry dan Joyday Cool Pineapple.

Es krim Joyday memiliki harga yang sangat cocok untuk anak muda, berkisar dari Rp. 2500 hingga Rp. 12000.

Tinggalkan komen