Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn Express Jakarta Matraman Hadirkan Promo Bersantap Hemat Seharian Hingga Akhir Tahun

1,447

Jakartakita.com – Holiday Inn Express Jakarta Matraman yang berada di bawah naungan InterContinental Hotel menawarkan penawaran bersantap hemat seharian di Great Room Holiday Inn Express Jakarta Matraman, mulai dari IDR 65.000,nett per orang.

Penawaran ini berlaku hingga akhir Desember 2019, mulai dari sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

“Kami ingin memberikan opsi kuliner terbaru di kawasan Matraman mulai dari makan pagi hingga makan malam. Selain sarapan pagi kami yang sudah dikenal dengan Express Start Breakfast, kami juga menawarkan makan siang dan makan malam untuk tamu group atau minimal 25 orang untuk dapat menyantap makanan lezat di Great Room, Holiday Inn Express Jakarta Matraman. Kami ingin menghilangkan anggapan bahwa makan di hotel mahal, sehingga kami menawarkan harga yang bersahabat untuk para tamu di wilayah Matraman dan sekitarnya,” ungkap Murti Kartikasari, Hotel Manager, Holiday Inn Express Jakarta Matraman dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (22/7).

Lebih rinci dijelaskan, untuk sarapan pagi, Great Room menawarkan Express Start Breakfast dengan harga IDR 65.000 Nett per orang. Para tamu dapat menikmati sajian hangat dan lengkap mulai dari hidangan lokal hingga internasional.

Artikel Terkait
1 daripada 104

Penawaran sarapan pagi ini berlaku untuk para tamu yang tidak menginap di Holiday Inn Express Jakarta Matraman, namun ingin bersantap hemat dan lengkap sebelum menjalankan rutinitas sehari-hari. Sedangkan untuk tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta Matraman, sarapan pagi sudah termasuk dalam tarif menginap tanpa biaya tambahan.

Untuk makan siang dan makan malam, Great Room Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan Group Buffet untuk minimum 25 orang mulai dari harga IDR 75.000 Nett.

Ditambahkan, hidangan yang disajikan pada makan siang dan makan malam lebih bervariasi pada makanan berat bercita rasa Indonesia.

Menu dapat dipilih sesuai dengan keinginan para tamu untuk jumlah peserta yang lebih banyak.

“Group Buffet ini menargetkan tamu bisnis juga sosial yang tinggal di wilayah Matraman dan sekitarnya,” ungkap Murti Kartikasari.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com