Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan ‘Taste the Oriental’ di Duta Café & Restaurant

0 2,014

Jakartakita.com – Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menghadirkan menu spesial khas Oriental bertajuk “Taste the Oriental” melalui outlet Duta Café & Restaurant.

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, setelah bergabungnya Chef Toong Kah Chin (董家存 atau biasa disapa Chef Jhonny) yang berasal dari Malaysia, beberapa menu unggulan khas Oriental langsung diluncurkan secara serentak di Duta Café & Restaurant.

Menu-menu tersebut diantaranya, Dimsum Feast, Moon Cakes, dan Chinese Set Menu.

Chef Jhonny sendiri telah berkecimpung di dunia kuliner lebih dari 20 tahun dengan pengalaman kuliner di berbagai negara, seperti; Mozambik, Afrika Selatan, Malaysia, dan Indonesia.

Kecintaannya akan masakan Oriental membuat Chef Jhonny sangat disegani di industri kuliner.

“Cita rasa Oriental yang dibawa dengan kreasi handal Chef Jhonny ke dalam buku menu Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sangat otentik dan kaya perpaduan rempah dan bumbu khas Tiongkok,” jelas Priskilla Wanda dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (26/7).

Berikut adalah menu-menu andalan yang diluncurkan:

1.Chinese Set Menu

Chinese Set Menu dihadirkan dalam konsep makan meja atau biasa dikenal dengan Cia-Ciu, hadir di Duta Café & Restaurant dalam tiga pilihan set menu (Prosperity, Longevity, dan Happiness).

Setiap set menu terdiri dari 8 menu unggulan mulai dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Dengan harga mulai dari IDR 338.000,nett/orang, para tamu dapat menikmati sajian makanan Oriental untuk berbagai acara spesial keluarga.

Menu unggulan seperti Sup Asparagus dengan Daging Kepiting, Ikan Kerapu ala Hong Kong, Angsio Hipio dengan Jamur Shiitake, Tumis Daging Saus Mongolia, Bebek Panggang, Udang Jumbo Saus Superior hingga makanan penutup seperti Puding Almond dan Puding Sereh siap memanjakan lidah para tamu pecinta makanan Oriental.

2.Mid-Autumn Festival (中秋節)

Related Posts
1 daripada 4,253

Festival Pertengahan Musim Gugur atau Hari Raya Panen yang berasal dari Tiongkok dan sudah terkenal beberapa negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Singapura, dan Malaysia ini dirayakan setiap hari ke-15 dan bulan ke-8 kalender China. Perayaan ini merupakan perayaan kedua terpenting bagi warga Tionghoa setelah Imlek.

Tradisi mengkonsumsi kue bulan bersama keluarga sudah dilakukan turun-temurun oleh warga keturunan Tionghoa.

Melalui Duta Café & Restaurant, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyajikan kue bulan yang dibuat otentik dengan pilihan pembelian satuan maupun per-kotak berisikan 4 kue.

Kue bulan persembahan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki 4 pilihan rasa yaitu Classic White Lotus Seed Paste, Red Bean Paste, Green Tea Paste, dan Lotus Seed Paste with Almond.

Harga satuan kue bulan dijual dengan harga IDR 98.000,nett sedangkan untuk harga kotak isi 4 kue bulan dijual dengan harga IDR 388.000,nett dan dapat dipesan mulai dari 24 Juli 2019.

Kue Bulan sendiri tahan hingga 3 bulan setelah pembelian untuk dikonsumsi. Konon, semakin lama kue bulan disimpan, maka warna kue bulan akan semakin bagus dan tulisan di atas kue bulan semakin jelas terbaca.

3.Dim Sum Feast (点心)

Makanan kecil asal Kanton ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Dimsum disajikan dengan ukuran kecil dan biasanya dihidangkan dengan teh dan disantap menggunakan sumpit.

Berbagai pilihan item Dim Sum sekarang juga dapat dinikmati di Duta Café & Restaurant mulai dari harga IDR 38.000,nett.

Jenis dimsum unggulan seperti Hakau, Chicken Pao, Chicken Charsiu, TeowChew Dumpling, Spicy XO Dumpling, Siu Mai, Lo Mai Kai, dan lainnya siap dihidangkan panas setiap hari baik dalam menu ala carte maupun hadir pada section buffet. Dimsum Feast diharapkan dapat menggaet target pasar pecinta dimsum di Jakarta.

Lebih lanjut Priskilla Wanda mengungkapkan, penawaran ini semakin spesial karena adanya program Penawaran Spesial Hari Ini atau Today’s Special dari InterContinental Hotels Group.

Program yang berlaku dari tanggal 1 Juli hingga 30 Desember 2019 ini memberikan penghematan untuk bersantap mulai dari 15% untuk para pecinta kuliner.

Penawaran Spesial Hari Ini berlaku untuk seluruh anggota IHG Rewards Club. Diskon mulai dari 15% berlaku untuk anggota Club dan anggota Club Elite. Untuk para anggota IHG Rewards Club dengan level Platinum Elite dan Spire Elite serta InterContinental Ambassador mendapatkan penghematan lebih yaitu sebesar 20% dari total konsumsi makanan mereka.

Penawaran Spesial Hari Ini berlaku di seluruh gerai makanan dan minuman yang berada di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yaitu Duta Lounge, Duta Café & Restaurant, Pool Bar, serta pemesanan makanan antar ke kamar atau In-Room-Dining.

“Para tamu cukup menunjukkan nomor kartu anggota virtual IHG Rewards Club mereka yang juga terdapat di aplikasi IHG Mobile. Penawaran Spesial Hari Ini juga berlaku untuk tamu hotel yang menginap maupun untuk tamu yang tidak menginap di hotel,” tandas Priskilla Wanda.

Tinggalkan komen