Take a fresh look at your lifestyle.

PT Astra Graphia Tbk Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Inovatif di Ajang Indonesia Most Innovative Business Award 2019

0 2,558

Jakartakita.com – PT Astra Graphia Tbk dinobatkan sebagai Perusahaan Inovatif dalam Pengembangan Produk Digital Printing, Document Solution dan Jasa Perkantoran pada acara “Indonesia Most Innovative Business Award 2019: Building Strong Company’s DNA through the Digital Movement Agenda” yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi di Jakarta, 26 Juli 2019. 

PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) dinilai terus memperkuat daya saing bisnis dengan menciptakan inovasi layanan solusi dokumen, teknologi digital, serta perkantoran sebagai bentuk pengembangan dari fokus bisnis Astragraphia, yaitu printing & digital services.

Halim Wahjana selaku Direktur PT Astra Graphia Tbk  mengatakan, Inovasi merupakan bagian dari strategi jangka panjang perusahaan agar produk dan layanan yang Astragraphia tawarkan dapat terus memberikan nilai lebih bagi pelanggan, sehingga mampu mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar dalam menghadapi era revolusi industri 4.0. 

Related Posts
1 daripada 3,179

“Inovasi bisnis yang dihadirkan Astragraphia selaras dengan tingginya optimisme Indonesia dalam menerapkan industri 4.0. Di era revolusi industri 4.0, kebutuhan pelanggan yang dinamis dan pesatnya perkembangan teknologi, membuat Astragraphia bertransformasi dan terus berinovasi untuk tetap menjadi mitra pilihan pelanggan dengan tidak hanya sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox di Indonesia, tetapi kami juga menawarkan layanan end-to-end untuk solusi digital dan kebutuhan bisnis perkantoran,” jelas Halim dalam siaran pers Senin (29/7).

“Penghargaan yang Astragraphia dapatkan merupakan sebuah pembuktian bahwa setiap pengembangan solusi bisnis Astragraphia adalah pencapaian dari penerapan budaya perusahaan VIPS (Valuable to The Nation and Life, Innovative and World Class Excellence, Preffered Partner for Customer, and Synergetic Teamwork) untuk mewujudkan perusahaan yang kompetitif dan memiki daya saing di era Industri 4.0,” tambah Halim.

Indonesia Most Innovative Business Award 2019 merupakan suatu bentuk apresiasi kepada para pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelaku bisnis di Indonesia dapat terinspirasi untuk meningkatkan kinerja bisnis melalui inovasi, sehingga pada akhirnya perekonomian Indonesia terus bertumbuh. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen