Take a fresh look at your lifestyle.

Gitaris Baim Gandeng Rendy Pandugo Rilis Single ‘Halusinasi’

0 2,223

Jakartakita.com – Mantan gitaris ADA Band, Baim kembali meramaikan blantika musik Indonesia dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan Rendy Pandugo, berjudul “Halusinasi”.

Liriknya di tulis oleh Artika Sari Devi, yang merupakan isterinya sendiri.

“Tahun 2019 ini, saya merasa paling beruntung, karena bisa me-launching single lagu ini dengan terobosan baru agar orang tidak bosan,” ucap Baim saat konperensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Related Posts
1 daripada 465

“Berkolaborasi dengan Rendy saya sangat gembira, karena dia banyak ide yang fresh, sehingga memberi warna baru di lagu ini,” tuturnya lagi.

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya di vocal, tetapi isian gitar yang saling mengisi harmoni, yang memang agak jarang dilakukan soloist sekarang ini. 

“Jadi kami berdua punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali dengan sentuhan gitar bergenre pop dan tidak bisa dilewatkan begitu saja dari dunia gitar,” terang Baim.  

Ditambahkan, kedepannya, ia akan mengeluarkan single lagi yang berduet bersama sahabatnya yang lain, yaitu Sandhy Sondoro, sang master vocal Indonesia dengan segudang prestasi, baik di dalam negeri ataupun di kancah international, yang nantinya akan di lanjutkan dengan full album. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen