Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan HUT RI Ke-74, Ricastro Waterzone Bakal Gelar Lomba di Kolam Air & Hadirkan Artis Ibukota

1,494

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 tahun ini, wahana bermain air Ricastro Waterzone yang berlokasi di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, bakal mengadakan berbagai perlombaan sekaligus memperkenalkan berbagai macam permainan yang menjadi fasilitas ditempat itu.

Berdiri sejak Juni 2011 lalu, Ricastro Waterzone merupakan wahana bermain air untuk anak-anak dan keluarga, dengan luas 3000 meter persegi, yang memiliki fasilitas lima kolam permainan anak, seperti; baby pool, water slide, splash zone, mini olympic pool,dan indoor pool.

Menariknya, di setiap sudut kolam renang anak, terdapat berbagai ukuran water slide dari yang berukuran kecil sampai besar. Bisa dipastikan, anak-anak akan betah bermain di sini.

Selain itu, jika di tempat lain tidak diperbolehkan membawa makanan, di sini pengunjung dibebaskan untuk membawa makanan dari luar, asalkan menjaga kebersihan.

Ardinata Ginting, Msi selaku CEO Ricastro Waterzone menjelaskan, bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan inovasi baru dalam melayani para pengunjung.

“Dengan fasilitas yang lengkap, semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan semakin banyak yang mengenal tempat ini. Adapun dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, akan diisi dengan berbagai acara hiburan, seperti live music dan berbagai lomba dan permainan untuk anak,” jelas Ardinata Ginting di Serpong, Minggu (4/08).

Artikel Terkait
1 daripada 3,124

Ditempat yang sama, Zudarlis Elfira selaku Humas Ricastro Waterzone menambahkan, pihaknya akan menggelar perlombaan selama dua hari pada tanggal 17-18 Agustus 2019 mulai pukul 8.00 – 18.00 WIB, seperti: Lomba Perang Bantal, Lomba Tarik Tambang, Mencari Koin, Lomba Torpedo, Lomba Estafet, Lomba Memindahkan Air, Lomba Menyelam, dan Lomba Renang Bebas dengan hadiah menarik.

Untuk semakin memeriahkan acara, pengunjung juga akan dihibur oleh artis Ibukota, Elly Sugigi.

“Kami akan mengadakan lomba yang tentunya berhubungan dengan aktifitas di dalam air. Sekaligus memperkenalkan bahwa di daerah Serpong ada arena waterzone yang aman untuk anak dan keluarga,” tutur Fifi, sapaan akrabnya.

Lebih rinci diungkapkan, pada tanggal 17 Agustus 2019, akan digelar berbagai perlombaan untuk anak maupun dewasa, tepatnya untuk para keluarga.

“Tentunya juga dengan hadiah menarik seperti tiket gratis selama 3 bulan dan uang tunai. Kami juga akan melibatkan artis untuk acara di tanggal 17 Agustus, sementara di tanggal 18, kami adakan di Pamulang dengan lomba mewarnai,” sambung Fifi.

Ricastro Waterzone di buka jam 8.00 – 18.000 setiap hari, dengan tiket masuk sebesar Rp20 ribu untuk hari biasa (Senin – Jumat) dan Rp40 ribu di hari libur dan weekend (Sabtu-Minggu).  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com