Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Tawarkan Klaster Aure & Amata Mulai Harga Rp 1,9 Miliar

0 2,227

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land kembali menghadirkan klaster terbaru yaitu; Aure dan Amata yang berlokasi di kawasan The Mozia, BSD City.

Klaster Aure mengusung konsep “Endless Love” diartikan sebagai hunian yang hangat, mesra dan penuh cinta kasih bersama keluarga.

Sedangkan klaster Amata mengusung konsep “Breezy” diartikan sebagai hunian yang nyaman, luas dan tenang.

Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land  menjelaskan, cluster eksklusif terbaru di BSD City ini menghadirkan rumah dua lantai dengan nuansa tropis yang kental. Terdapat taman di area depan dan belakang rumah, serta bukaan jendela yang lebar membuat udara lebih bebas mengalir di dalam ruangan.

Berlokasi di pusat kota BSD City, kehadiran klaster Aure dan Amata dapat menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang membutuhkan hunian minimalis dan modern.

Artikel Terkait
1 daripada 183

“Untuk penjualan klaster Aure dan Amata telah dibuka sejak tanggal 21 Juli 2019 lalu. Klaster Amata dan Aure dibanderol mulai dari harga Rp 1,9 milyar untuk tipe 88 hingga RP 4,1milyar untuk tipe 200. Sinar Mas Land memberikan kemudahan seperti promo cicilan, hingga hadiah berupa voucher belanja jutaan rupiah,” ungkap Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land 

Rincinya diungkapkan, Aure dipasarkan mulai dar Rp 1,9 M untuk tipe 88, hingga Rp 2,9 M untuk tipe 135. Klaster ini akan dikembangkan sebanyak 101 unit. Aure akan tersedia dalam tiga tipe yaitu tipe 88, tipe 116, dan tipe 135.

Adapun Klaster Amata merupakan pilihan hunian yang lebih premium dibandingkan Aure. Hunian ini memiliki tanah yang lebih luas dengan empat tipe berbeda; tipe 116, tipe 156, tipe 190, dan tipe 200.

Amata dipasarkan mulai dari Rp 2,3 M untuk tipe 116, hingga Rp 4,1 M untuk tipe 200. Dalam jangka panjang, Amata akan dikembangkan sebanyak 80 unit.

Klaster Aure dan Amata memiliki beragam fasilitas seperti jogging track, taman bermain, serta community garden seluas 3.000 m2 dan terletak dekat dengan sport club terbesar di BSD City untuk menunjang kehidupan penghuninya. Keseluruhan fasilitas di kawasan ini dirancang khusus untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga.

Tahap pertama pengembangan hunian ini akan menjual 43 unit hunian klaster Amata dan 50 unit klaster Aure.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More