Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gandeng Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia, Herbamojo Gelar ‘Herbamojo Jelajah Alam’

888

Jakartakita.com – Herbamojo – suplemen tujuh ekstrak herbal alami untuk menjaga stamina, energi dan imunitas pria dewasa yang diproduksi oleh Deltomed, industri obat tradisional nasional terpercaya yang telah berpengalaman selama 43 tahun, bakal kembali mengadakan ‘Herbamojo Jelajah Alam’ bersama dengan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia.

Kegiatan ini sebagai bukti dukungan Herbamojo terhadap stamina offroader di rute Sumatera Utara (Medan) dan Sumatera Barat (Bukit Tinggi). 

Herbamojo Jelajah Alam akan mengajak sebanyak 24 orang offroader dan diikuti oleh 7 mobil Land Rover Defender serta dipimpin oleh Offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain. 

Adapun kegiatan akan dilakukan tanggal 21-30 Agustus 2019 yang dimulai di Medan dengan 10 pit stop di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi. 

Mulyo Rahardjoz selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan, pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari membutuhkan kondisi sehat dan bugar. 

Adapun para offroader sangat membutuhkan fisik yang sehat dan bugar. Apalagi jika para offroader menemui kendala jalan yang terlalu ekstrem atau problem mesin mobil yang kadang sering terjadi. 

“Di Indonesia, secara turun temurun, kami mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar adalah dengan mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dan herbal lainnya,” ujar Mulyo Rahardjoz saat ditemui di kawasan Alam Sutra, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (8/8).

“Sejauh ini, kalau melihat track Medan Bukit Tinggi termasuk kategori ekstrem. Perjalanan 10 hari juga dapat diperhitungkan sebagai long track yang tidak mudah. Dukungan Herbamojo kepada para offroader akan dilakukan sebelum dan selama kegiatan Herbamojo Jelajah Alam. Bahan herbal yang ada di Herbamojo seperti jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Victor S. Ringoringo selaku Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories mengungkapkan, tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga stamina, energi, dan meningkatkan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa.

Menurutnya, Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari.

“Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang,” pungkasnya. (Fahrul Anwar)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: