Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tingkatkan Pelayanan, J&T Express Bangun Mega Hub di Jakarta

0 1,606

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – J&T Express – perusahaan jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e- commerce memasuki tahun keempat berkiprah di Indonesia.

Pada momentum ini, J&T Express kembali berinovasi dengan melakukan penambahan infrastruktur terbaru dalam bisnisnya yakni Mega Hub yang rencananya dimulai pada akhir tahun 2019. 

“Tahun ini kami melakukan sejumlah penambahan infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan pengiriman yang lebih massif dengan membangun Mega Hub di Jakarta. Selain itu, kami sedang dalam proses penyelesaian pemasangan mesin sortir otomatis di Semarang dan Surabaya,” ujar Robin Lo selaku CEO J&T Express di acara Ultah ke-4 J&T Express di Jakarta, Kamis (8/8).

Lebih lanjut dijelaskan, sesuai dengan visi J&T Express untuk menjadi jasa pengiriman nomor satu untuk e-commerce dengan jangkauan Asia tenggara, di akhir tahun 2019, J&T Express akan melebarkan bisnisnya ke Singapura. 

Artikel Terkait
1 daripada 64

“Pada awal bulan Juli lalu, J&T juga telah beroperasi di Singapura. Setelah sebelumnya melakukan ekspansi di beberapa negara yaitu Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand dimana keempat negara tersebut kini telah memiliki lebih dari 300 hingga 700 drop point,” jelas Robin Lo.

“Kedepannya, kami akan berekspansi agar bisa melakukan pengiriman dari Indonesia ke negara lain, begitu juga sebaliknya, dari luar negeri ke Indoensia dan saat ini semua itu telah kami lakukan setengah jalan, tinggal kami buka cross border,” ungkapnya.

Ditambahkan, dengan terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia, J&T Express giat bersinergi dengan berbagai partner seperti marketplace terdepan; Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada yang telah diusung sejak 2017 lalu,

Selain itu, dengan ikut serta pada event Pasar idEA yang mengandeng ratusan UKM dari seluruh Indonesia.

J&T Express juga masuk ke segmen milenial melalui kerjasama dengan EVOS esport dan roadshow J&T Youngpreneur yang diadakan di 15 kampus di Indonesia.  

“Selain itu, banyak juga program yang telah dijalankan J&T melalui kegiatan CSR. Kami berharap apa yang kami lakukan melalui program CSR dapat memberikan manfaat terutama bagi masyarakat Indonesia yang selama ini banyak mendukung dan menggunakan J&T,” pungkas Robin Lo. (Fahrul Anwar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?