Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Datascrip Gelar Perayaan 50 Tahun

0 1,524

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Pada tanggal 10 Agustus 2019 lalu, bertempat di XXI The Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat digelar Perayaan 50 Tahun Datascrip.

Mengusung tema keragaman budaya Indonesia, acara ini turut menggambarkan rasa cinta dan upaya Datascrip memelihara kekayaan budaya bangsa.

“Berawal dari perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor, saat ini Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran. Kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Baik atas berkat dan anugerah-Nya. Serta, terima kasih kepada seluruh mitra usaha dan karyawan, yang telah membawa Datascrip pada hari jadinya ke-50 tahun,” ujar Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip dalam sambutannya.

Artikel Terkait
1 daripada 25

Datascrip berkantor pusat di Kemayoran Jakarta dan menghadirkan Datascrip Service Center untuk melayani kebutuhan pelanggan yang mencakup garansi produk, perbaikan dan perawatan.

Datascrip Service Center memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota dan didukung oleh lebih dari 150 authorized service di berbagai kota di Indonesia.

“Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” ujar Irwan Kamdani – President Director pt. Datascrip.

Adapun dalam acara ini, juga dihadiri antara lain oleh para principal, business partner serta tokoh ekonomi dan bisnis nasional yang turut mendukung perjalanan Datascrip selama ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More