Take a fresh look at your lifestyle.

Program Wealth Wisdom 2019 dari PermataBank Usung Tema ‘Mindfully Wealthy in 21st Century’

0 3,574

Jakartakita.com – Memasuki tahun ke-6 program PermataBank bertajuk ‘Wealth Wisdom’ mengangkat tema: Mindfully Wealthy in 21st Century.

Melalui program ini, PermataBank mencoba memberikan sebuah perspektif berbeda akan esensi dari kekayaan dan kebahagiaan yang seutuhnya. 

Menurut Djumariah Tenteram selaku Retail Banking Director PermataBank, di tahun 2019 ini, program Wealth Wisdom menghadirkan kelas-kelas yang komprehensif serta edukatif untuk menyampaikan beragam pesan yang berkaitan dengan sikap mindful yang diharapkan meningkatkan kekayaan hidup yang sesungguhnya.

Terdapat lebih dari 39 sesi kelas inspiratif, 7 workshop, music performance dan movie screening dengan lebih dari 70 pembicara ternama, yang akan memberikan paparan dan isu-isu terkini yang sering dihadapi oleh masyarakat metropolitan melalui sharing ilmu dan pengalaman mereka. 

Related Posts
1 daripada 4,637

Beberapa pembicara yang akan mengisi kelas-kelas Wealth Wisdom 2019 diantaranya, adalah; Nadya Hutagalung, Reza Gunawan, Axton Salim, Desi Anwar, dan James Prananto. 

Terdapat juga tiga ekshibisi, yaitu; Mindful Universe #Shopalogic, Mindful Home #JanganDiTunda, dan Mindful Investing #InvestAsyik yang akan memberikan pengalaman baru untuk mereka dalam menikmati sebuah konferensi yang diadakan oleh institusi keuangan.

Selain itu, ada juga kegiatan sosial, Creator’s Auction yang hasilnya nanti akan diberikan sepenuhnya untuk program pendidikan dari CSR PermataBank yaitu PermataHati. 

Sebagai pembeda dari tahun tahun sebelumnya, selain dari tema yang angkat, tahun ini, Wealth Wisdom 2019 akan dilangsungkan di dua kota besar; Jakarta pada tanggal 14-15 Agustus 2019 yang dibuka untuk umum dan Surabaya pada tanggal 14 September 2019 yang menjadi acara loyalti bagi Nasabah PermataBank Priority.

“PermataBank memaknai kekayaan menjadi enam pilar yaitu : relationship, social giving, health, money, spirituality, dan experience. Enam pilar tersebut yang membuat PermataBank percaya, bahwa ada faktor lain yang perlu dijaga selain materi dalam memaknai kekayaan yang sesungguhnya,” ujar Djumariah Tenteram di Jakarta, Selasa (13/8).

Ditambahkan, “Di era percepatan seperti saat ini, pengelolaan kekayaan yang tepat harus disajikan dalam cara yang semakin relevan bagi masyarakat masa kini. Karenanya, sesuai dengan tema yang diangkat, PermataBank membahas mindfull secara menyeluruh dari berbagai aspek serta industri dengan menghadirkan berbagai tokoh inspirasional dan berkompeten dibidangnya. Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari PermataBank terhadap isu terkini dan membuat Wealth Wisdom menjadi wadah edukasi yang menginspirasi kekayaan dan kebahagiaan lintas generasi.” (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen