Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Ditahan Imbang Madura United

0 1,195
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tim tuan rumah Madura United dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (16/8/2019) malam WIB.

Meski bermain sebagai tamu, Persija dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 lewat eksekusi penalti Marko Simic. Penalti diperoleh tim Macan Kemayoran usai Riko Simanjuntak dilanggar Marckho Merauje di kotak penalti Madura United.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Madura United menyamakan kedudukan. Gol tim Laskar Sapeh Kerrab dicetak David Laly dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Syahrian Abimanyu.

Dua menit kemudian, Persija kembali unggul. Simic mencetak gol keduanya dalam laga dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Sandi Sute dari tendangan bebas.

Related Posts
1 daripada 6,886

Kedudukan kemudian menjadi 2-2 setelah Alfath Fathier membobol gawang Persija pada menit ke-78. Dengan sepakan kaki kanan, Fathier menyambar bola liar di kotak penalti tim tamu sehingga bersarang ke dalam gawang.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija asuhan pelatih Julio Banuelos tertahan di posisi 17 klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dari 10 pertandingan. Madura United besutan pelatih Dejan Antonic di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 23 poin dari 13 laga.

Susunan Pemain

Madura United: Ridho; Rendika Rama, Fachrudin, Jaimerson, Marckho (kk 49’)(Engelbert 65’); Zulfiandi, Syahrian (kk 64’), Guntur (Fathier 32’); Beto, David, Andik (kk 82’)

Persija Jakarta: Andritany; Novri (kk 83’), Tony, Maman (kk 6’), Dany; Chand, Ramdani (Bambang 76’), Sandi (kk 90’+1’); Simic, Heri (Feby Eka 70’(kk 90’+5’)), Riko

Tinggalkan komen