Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Official Trailer Film ‘Bebas’ Resmi Dirilis

600

Jakartakita.com – Baru-baru ini, sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, merilis official trailer dari karya terbaru mereka berjudul ‘Bebas’, melalui kanal YouTube Miles Films.

“Film Bebas sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul: nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton Film Bebas di bioskop,” ujar Mira Lesmana, produser dan penulis skenario Film Bebas dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Film Bebas mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995/1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini akan menggambarkan kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019.

Artikel Terkait
1 daripada 73

“Tahun 1995 bagi saya merupakan tahun yang istimewa karena ada beberapa peristiwa penting yang terjadi. Saya bersama teman-teman mulai shooting Film Kuldesak. Tahun 1995 juga adalah tahun berdirinya Miles Films. Era 90-an merupakan periode penting di mana banyak terjadi perubahan di Indonesia sehingga membuat peninggalan era tersebut menjadi nostalgia bersama bagi semua generasi, bahkan buat mereka yang lahir paska era 90-an,” tutur Riri Riza, sutradara Film Bebas.

Dua dari pemeran utama, Marsha Timothy dan Maizura, mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali menonton trailer.

“Adegan-adegannya membuat aku langsung teringat teman-teman SMA ku. Langsung kangen dan ingin kumpul lagi sama mereka dan mengulang keseruan jaman itu. Apalagi aku SMA di tahun yang sama dengan setting film Bebas, jadi semakin mengena di hati,” tutur Marsha Timothy, pemeran Vina Dewasa.

“Ini adalah film pertama saya bersama Miles Films dan saya tidak menyangka bisa merasakan emosi seperti ini. Baru melihat trailer-nya saja, saya langsung kangen sama teman-teman SMA, padahal saya baru lulus. Jadi tidak sabar ingin kembali ke Makassar,” tambah Maizura, pemeran Vina Remaja. 

Film yang merupakan adaptasi dari film box office hit Korea berjudul “Sunny” ini, adalah film produksi Miles Films dan CJ Entertainment yang bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment dan rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 Oktober 2019 mendatang.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com