Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Agustusan, Cashbac Hadirkan Promo ‘Cashbac Merdeka’

0 1,486

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus, Cashbac menghadirkan promo spesial ‘Cashbac Merdeka’ yang memberikan cashback hingga Rp 74.000.

Rincinya, Cashback 45% maksimal Rp 74.000 untuk pengguna baru Cashbac dengan memasukkan kode voucher ‘MERDEKA74’ dan Cashback 45% maksimal Rp 45.000 untuk seluruh pengguna Cashbac dengan memasukkan kode voucher ‘MERDEKA 45’,

Related Posts
1 daripada 3,176

Promo ini berlaku pada tanggal 17-18 Agustus 2019 dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-harinya.

“Promo ini bertujuan untuk memberikan rewards tambahan untuk para pengguna Cashbac sekaligus merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia bersama keluarga, saudara dan teman terdekat dengan menikmati beragam penawaran dari merchant-merchant Cashbac,” ucap Mario Gaw selaku CEO Cashbac di Jakarta, Jumat (16/8).

Adapun baru-baru ini, Cashbac menghadirkan fitur Cashbac Deals yang memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

“Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga  selalu mendapatkan cashback sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama,” tandas Mario. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen