Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Tundukkan Betis 5-2

0 1,873

Jakartakita.com – Barcelona berhasil menundukkan tim tamu Real Betis dengan skor 5-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Betis meski bermain tandang dapat unggul terlebih dahulu. Nabil Fekir membobol gawang Barcelona pada menit ke-15 dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Lorenzo Moron.

Pada menit ke-41, Blaugrana dapat menyamakan kedudukan. Antonie Griezmann mencetak gol pertamanya bagi Barcelona dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang dilambungkan Sergi Roberto.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, Griezmann kembali membobol gawang lawan sekaligus membuat Barcelona berbalik unggul. Usai menerima operan Roberto, Griezmann meluncurkan bola masuk ke gawang Betis dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-56, keunggulan Barcelona menjadi 3-1 setelah Carles Perez memaksimalkan umpan Nelson Semedo menjadi gol dengan sepakan kaki kiri. Empat menit berselang, giliran Jordi Alba yang menjaringkan bola ke gawang Betis, dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan operan Sergio Busquets.

Memasuki menit ke-77, Arturo Vidal mencetak gol kelima Barcelona dalam laga lewat tendangan kaki kanan menuntaskan operan Griezmann. Dua menit berselang, Betis memperoleh gol dari tembakan Moron dari luar kotak penalti tim tuan rumah. Gol Moron menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde kini menempati peringkat sembilan klasemen dengan perolehan tiga poin dari dua laga. Sedangkan Betis yang diarsiteki pelatih Joan Francesc Ferrer Sicilia alias Rubi tertahan di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet, Pique (kk 32’), Alba, Semedo; Busquets (Vidal 74’), De Jong, Roberto; Griezmann, Rafinha (Firpo 81’), Perez (Fati 78’)

Real Betis: Martin Fernandez; Sidnei, Bartra, Pedraza, Emerson; Carvalho (kk 90’), Guardado (Joaquin 61’), Tello (Kaptoum 61’), Canales (Lainez 75’); Fekir, Moron

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Leganes 0-1 Atletico Madrid

Vitolo 71’

Mallorca 0-1 Real Sociedad

Martin Odegaard 83’

Alaves 0-0 Espanyol

Tinggalkan komen