Take a fresh look at your lifestyle.

Kimia Farma & Pertamina Raih Enterprise Innovation Awards 2019

0 2,493

Jakartakita.com – Industry Platform menyelenggarakan Asia IoT Business Platform 2019 Edisi ke-32 yang berlangsung di The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta, Rabu (28/8).

“Asia IoT Business Platform adalah platform industri yang dinamis, yang semakin relevan di era saat ini, di mana transformasi digital sangat penting bagi bisnis di berbagai sektor. IoT memainkan peran penting dalam banyak inisiatif transformasi digital dan edisi ke-32 dari Asia IoT Business Platform ini akan menghadirkan diskusi mendalam tentang IoT dan pameran teknologi IoT terbaru guna membantu perusahaan di negara ini dalam mengadopsi strategi transformasi digital yang tepat,” ujar Irza Suprapto, Direktur Asia IoT Business Platform dalam keterangannya.

Related Posts
1 daripada 4,022

Adapun Kimia Farma dan Pertamina menempati urutan teratas di antara lebih dari 30 kandidat dan meraih penghargaan Enterprise Innovation Award 2019.

Rencananya, pemenang Enterprise Innovation Award dari Indonesia akan diundang untuk memamerkan proyek transformasi digital mereka di Singapura pada bulan Februari 2020 bersama dengan pemenang lain dari negara-negara ASEAN, termasuk Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Diluncurkan pada tahun 2017, Enterprise Innovation Award menganugerahkan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan enterprise di Asia Tenggara yang memulai inisiatif transformasi digital dalam perusahaan mereka.

Di ajang kali ini, mendapat dukungan dari; Kominfo, Kemenperin, Dell Technologies, Intel, Infineon, Fujitsu, N’osairis, Telkom Indonesia, PINS, Indosat Ooredoo, Everynet, Qlue, dan Talend.

Tinggalkan komen