Take a fresh look at your lifestyle.

Le Minerale Gandeng PDUI Gelar Kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat!’

0 1,811

Jakartakita.com – Le Minerale melanjutkan komitmennya untuk mendorong masyarakat Indonesia hidup sehat, melalui kampanye ‘Ayo Minum untuk Sehat!’.

Kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye ‘Gerakan Indonesia Sehat’ dari Le Minerale untuk mengajak dan mengedukasi sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia melakukan gaya hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas yang diimbangi dengan konsumsi makanan bergizi seimbang dan olahraga secara teratur.

“Karena pentingnya air mineral bagi kesehatan, Le Minerale menghadirkan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mengandung mineral alami, disegel dan dikemas khusus sehingga aman dari pemalsuan. Bersama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI), kami mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui kampanye ‘Ayo Minum untuk Sehat’. Kampanye ini kami sosialisasikan melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui ajang Le Minerale Water Run 2019,” ujar Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Rencananya, event ini akan diadakan pada tanggal 22 September 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Related Posts
1 daripada 4,427

Le Minerale Water Run 2019 dibagi menjadi dua kategori lari, 5K Fun Run dan 2K Family Run yang dapat diikuti semua kalangan usia.

Untuk sosialisasi kampanye Ayo Minum untuk Sehat, Le Minerale juga melakukan berbagai kegiatan positif lainnya seperti Senam Sehat pada Car Free Day di berbagai kota besar, program edukasi kesehatan di TV Swasta, Radio, Rumah Sakit dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dr. Milka Inkiriwang, MARS selaku Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia menyebutkan, sistem di tubuh membutuhkan air mineral agar dapat berfungsi dengan baik. Karena air mineral berperan penting sebagai penghantar nutrisi dalam tubuh, membantu metabolisme sel tubuh, memelihara kesehatan kulit, membantu kinerja otot dan juga memperlancar sistem pencernaan.

“Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, konsumsi air mineral berkualitas berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Mineral tidak dapat dibentuk oleh tubuh sendiri, sehingga penting untuk mencukupi asupan mineral dengan cara mengkonsumsi air mineral berkualitas, buah-buahan dan sayuran,” ujar dr. Milka.

Adapun Reisa Broto Asmoro selaku Brand Ambassador Le Minerale, juga membagikan pengalamannya selama menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam bekerja dan menjalankan peran sebagai ibu dalam keluarga.

“Sudah tiga tahun belakangan ini, saya dan keluarga sudah rutin mengkonsumsi Le Minerale dan ternyata terasa sekali perbedaannya. Aku dan keluarga jadi merasa tidak gampang capek, badan selalu fresh, membantu sekali di aktivitas kami sehari-hari. Tidak lupa, saya berserta keluarga juga mengimbangi dengan konsumsi makanan bergizi dan rajin olahraga. Saya percayakan kebutuhan air mineral keluarga saya pada Le Minerale,” jelas Reisa. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen