Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gadget Jadi Incaran Konsumen di Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day 2019

865

Jakartakita.com – Kategori Elektronik kembali menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna pria Shopee, dengan ponsel Realme C2 yang menjadi produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye Shopee 9.9 Shoping Super Day 2019 di tanggal 9 September 2019. 

Pencapaian ini dibuktikan dengan transaksi Realme pada puncak kampanye Shopee 9.9 Shoping Super Day 2019 yang meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Fakta ini menunjukkan bahwa posisi Realme merupakan pemimpin di kategorinya baik melalui channel offline maupun online.

Josef Wang, Marketing Director Realme SEA menjelaskan, melanjutkan kesuksesan Super Brand Day Realme pada awal Agustus lalu, penjualan Realme kali ini hasilnya sangat baik dan diluar ekspektasi. 

“Dengan membawa semangat ‘Dare to Leap’, kami senang bahwa Realme menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melihat hasil ini, kami yakin Realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia,” ujar Josef Wang, dalam keterangan pers, Kamis (12/9).

Artikel Terkait
1 daripada 9

Tidak hanya menjadi Brand Populer pada Shopee 9.9 Shopping Day, Realme juga mencatatkan pencapaian lain yang menakjubkan, dimana kunjungan pengguna Shopee ke Official Store Realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Sementara itu, Christin Djuarto selaku Director of Shopee Indonesia mengatakan, kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9. 

“Tentunya, hal ini tidak lepas dari dukungan Realme yang memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee sehingga berhasil menjadi Brand Populer pada kampanye kali ini. Kami berharap, Realme akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami,” ucap Christin.

Asal tahu saja, event 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018.

Pada puncak kampanye, sebanyak 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit.

Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna. (Rully)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com