Take a fresh look at your lifestyle.

Abraham Hattrick, Chelsea Atasi Wolves 5-2

0 1,253

Jakartakita.com – Chelsea dapat mengatasi tim tuan rumah Wolverhamton Wanderers dengan skor 5-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Molieux, Sabtu (14/9/2019).

Fikayo Tomori membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-31, lewat gol yang dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti Wolves. Gol ini merupakan gol pertama pemain keturunan Nigeria kelahiran Kanada berusia 21 tahun tersebut bagi The Blues.

Tiga menit berselang, Tammy Abraham menggandakan keunggulan Chelsea. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan setelah menguasai bola yang terlepas dari penguasaan Mason Mount di kotak penalti Wolves.

Pada menit ke-41, keunggulan Chelsea menjadi 3-0 setelah Abraham mencetak gol keduanya dalam laga dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Marcos Alonso. Di awal babak kedua, yaitu pada menit ke-55, hattrick Abraham terlengkapi berkat keberhasilannya mencetak gol dengan tendangan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti lawan.

Wolves dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69, usai Abraham mencetak gol bunuh diri. Tangkisan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga terhadap sundulan Romain Saiss membuat bola memantul Abraham sebelum bergulir masuk ke gawang tim tamu.

Pada menit ke-85, Patrick Cutrone mencetak gol kedua Wolves dalam laga. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan Kepa terhadap tendangan Matt Doherty. Gol disahkan wasit usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Memasuki menit tambahan keenam babak kedua, Mount mencetak gol pamungkas laga yang membuat Chelsea unggul dengan skor 5-2. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Michy Batshuayi.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Frank Lampard menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi delapan poin dari lima laga. Sedangkan Wolves yang ditangani pelatih Nuno Espirito Santo terpuruk di posisi 19 klasemen dengan perolehan tiga poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Coady, Saiss (kk 79’), Vallejo; Moutinho, Dendoncker (Cutrone 45’), Neves, Jonny, Traore (Doherty 56’); Jota, Jimenez (Gibbs-White 70’)

Chelsea: Kepa; Christensen (kk 64’), Tomori, Rudiger (Zouma 45’); Kovacic (Barkley 70’), Jorginho, Alonso, Azpilicueta; Abraham (kk 62’)(Batshuayi 77’), Mount, Willian

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Tottenham Hotspur 4-0 Crystal Palace

Son Heung-Min 10′, 23′, Patrick van Aanholt 21′ (bd), Erik Lamela 42′

Sheffield United 0-1 Southampton

Billy Sharp km 85′ ; Moussa Djenepo 66′

Brighton & Hove Albion 1-1 Burnley

Neal Maupay 51′ ; Jeff Hendrick 90’+1′

Tinggalkan komen